4 Mini Bike dengan Desain Unik dan Keren, Motor Mungil Tapi Performanya Gokil

4 Mini Bike dengan Desain Unik dan Keren, Motor Mungil Tapi Performanya Gokil

Honda Monkey 125 salah satu mini bike Honda-Honda-Tangkapan layar via Honda Powersports

Radar Jabar – Sebanyak empat sepeda motor jenis mini bike berikut memiliki desain yang menarik dan keren. Selain itu meski ukurannya mungil, performa mini-mini bike tersebut tidak bisa dipandang sebelah.

 

Big bike menjadi salah satu model sepeda motor paling terkenal. Tapi bukan hanya itu, ada juga model kecilnya, mini bike, yang tak kalah populer dan banyak diproduksi oleh merek-merek otomotif ternama.

 

‘Roda dua’ dengan ukuran mungil memiliki ‘daya magis’ tersendiri. Mengingat berdimensi kecil, mini bike akan menarik perhatian pengendara lain di perjalanan dan juga bisa dijadikan barang koleksi yang spesial.

 

Nah, berikut ini kami akan mengulas beberapa mini bike desain unik dan keren yang memiliki performa cukup mengesankan. Dilansir dari berbagai sumber, deretan ‘kuda besi’ mungil itu datang dari berbagai merek papan atas.

 

1. Honda Monkey 125

Nama Honda Monkey 125 mungkin merupakan salah satu mini bike populer di Indonesia saat ini. Monkey 125 memiliki daya tarik berkat desainnya yang mempertahankan warisan sang gen pendahulu, apalagi ditambah perbekalan fitur-fitur kekiniannya.

 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Motor Matic Untuk Pemula yang Mudah Digunakan!

 

Fitur kekinian tersebut seperti penggunaan LED pada seluruh bagian pencahayaan. Ini termasuk DRL di headlamp, serta panel instrumen full digital dengan kemasan desain retro.

Sumber: