Instagram Luncurkan Fitur Reveal untuk Story Rahasia

Instagram Luncurkan Fitur Reveal untuk Story Rahasia

Instagram Luncurkan Fitur Reveal untuk Story Rahasia-Instagram Fitur Reveal -Freepik

RADAR JABAR - Instagram, sebagai salah satu platform media sosial paling populer, terus berinovasi dengan meluncurkan fitur-fitur baru untuk meningkatkan pengalaman pengguna.

Baru-baru ini, Instagram mengumumkan peluncuran fitur terbaru mereka yang diberi nama "Reveal", yang memungkinkan pengguna untuk mengunggah Story rahasia yang hanya dapat dilihat oleh mereka yang mengirimkan pesan langsung.

"Dengan stiker Reveal, Anda dapat memposting story tersembunyi untuk diungkap oleh teman dan pengikut Anda. Satu-satunya cara agar mereka dapat melihat konten tersebut adalah dengan mengirimi Anda DM," tulis Meta

Dengan menggunakan stiker Reveal, pengguna dapat menyembunyikan atau menutupi unggahan Story mereka.

 

Simak Cara Menggunakan Fitur Reveal Ini:

1. Buka aplikasi Instagram di ponsel.

2. Pilih foto atau video yang ingin diunggah.

3. Klik ikon Stickers > Reveal

4. Tambahkan pesan petunjuk untuk pengikut Anda

5. Unggah story Anda

 

BACA JUGA:Instagram Meluncurkan Fitur Mini-Game Seru dan Gratis, Begini Cara Mainnya!

 

Konten yang diunggah dengan fitur ini akan muncul dalam versi blur atau buram kepada pengguna lain, dan satu-satunya cara bagi mereka untuk melihat konten tersebut adalah dengan mengirimkan pesan langsung kepada pengguna yang mengunggahnya.

Meta, perusahaan induk Instagram, menjelaskan bahwa fitur ini memberikan variasi baru dalam menarik engagement atau keterlibatan di platform tersebut, terutama bagi para kreator konten.

Selain itu, Instagram juga meluncurkan beberapa fitur baru lainnya, termasuk stiker "Add Yours Music" untuk Story, yang memungkinkan pengguna untuk berbagi lagu yang sesuai dengan suasana hati mereka dan mendorong pengikut mereka untuk berpartisipasi.

Fitur "Frames" baru juga telah diperkenalkan, yang mengubah foto menjadi Polaroid virtual yang dapat dilihat oleh pengguna dengan menggoyangkan ponsel mereka.

Fitur ini, yang dirancang untuk postingan yang lebih bernuansa nostalgia, secara otomatis menambahkan tanggal dan stempel waktu saat foto tersebut diambil.

Sumber: