5 Rekomendasi Tablet Android Terbaik untuk Berbagai Kebutuhan! Ada Incaranmu?

5 Rekomendasi Tablet Android Terbaik untuk Berbagai Kebutuhan! Ada Incaranmu?

Rekomendasi tablet android terbaik ini bisa banget menjadi sebuah pilihan untuk kalian yang sedang mencari gadget dengan spek yang gahar dan juga penampilan yang menawan. --(Sumber Gambar : Web Resmi)

RADAR JABAR - Rekomendasi tablet android terbaik ini bisa banget menjadi sebuah pilihan untuk kalian yang sedang mencari gadget dengan spek yang gahar dan juga penampilan yang menawan. 

Saat ini tablet android sudah mebnjadi salah satu perangkat yang cukup populer di berbagai kalangan karena fleksibilitas, performa serta memiliki berbagai fitur yang menarik. 

Dari tablet yang cocok untuk hiburan hingga yang dirancang untuk produktivitas tinggi, berikut adalah beberapa rekomendasi tablet Android terbaik untuk berbagai kebutuhan:

Rekomendasi Tablet Android Terbaik untuk Berbagai Kebutuhan

1. Samsung Galaxy Tab S7+

Layar Super AMOLED 12.4 inci dengan refresh rate 120Hz, memberikan pengalaman visual yang luar biasa.Dilengkapi dengan S Pen untuk pengalaman menulis dan menggambar yang presisi.

Performa kencang berkat prosesor Snapdragon 865 Plus dan RAM besar hingga 8GB.Desain premium dengan bahan berkualitas tinggi dan ketahanan terhadap air dan debu (IP68).

Fitur Samsung DeX untuk mengubah tablet menjadi workstation yang lengkap, namun harganya cukup tinggi.

2. Lenovo Tab P11 Pro

Layar OLED 11.5 inci dengan resolusi tinggi dan dukungan Dolby Vision, ideal untuk menikmati konten multimedia.Desain yang ramping dan ringan, membuatnya mudah dibawa ke mana-mana.

Performa yang cukup baik berkat prosesor Snapdragon 730G, baterai yang tahan lama untuk penggunaan sehari-hari.

Kompatibel dengan stylus aktif dan keyboard opsional untuk meningkatkan produktivitas.

Kekurangan:

Tidak memiliki sertifikasi tahan air atau debu.

Sumber: beberapa sumber