8 HP Desain Teraneh di Dunia dengan Bentuk Unik Pernah Viral Pada Masanya

8 HP Desain Teraneh di Dunia dengan Bentuk Unik Pernah Viral Pada Masanya

HP Desain Teraneh di Dunia-BBs-

RADAR JABAR - Banyak yang mengatakan bahwa HP zaman sekarang sangat membosankan dalam desainnya, hanya itu-itu saja. Ternyata ada beberapa hp desain teraneh di dunia, bahkan yang pernah viral pada masanya.

Apakah kalian ingat bahwa di akhir tahun 90-an hingga pertengahan 2000-an, kita disuguhi dengan banyak model HP yang unik?

Meskipun terkadang terlihat aneh, berbagai macam bentuk HP diciptakan karena para produsen HP sedang bereksperimen mencari desain HP yang paling sempurna. Hasilnya, desain HP yang unik dan lucu selalu ada.

Berikut ini kami akan mengajak kalian bernostalgia dengan beberapa desain HP teraneh dulu dan mungkin kalian pernah memiliki.

1. Haier P7

HP ini memiliki desain seperti remote TV. Bentuknya panjang dengan layar kecil, dilengkapi dengan tombol menu dan keyboard yang mirip remote TV.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Tablet untuk Desain Grafis yang Sangat Populer dengan Kreativitas Tinggi? Cek Disini!

Mungkin produsennya ingin membuat HP dengan desain minimalis yang bisa masuk ke dalam kantong. Selain itu, saat dipegang dengan satu tangan terasa sangat nyaman, terutama saat mengetik SMS. Bayangkan sensasi mengetik SMS tanpa harus melihat layar HP.

2. Virgin Mobile Lobster

HP ini pada masanya dianggap cukup canggih karena memiliki fitur untuk menonton TV. Namun, desainnya tidak simetris. Desainnya nyaman digenggam dengan satu tangan. Sekali lagi, desain HP jadul lebih mengutamakan kenyamanan pengguna dan kesederhanaan.

3. Nokia 7280

Sumber: