List Hp Samsung yang Mendapatkan dan Tidak Kebagian Update One UI 6.1, Cek Hp Milikmu!

List Hp Samsung yang Mendapatkan dan Tidak Kebagian Update One UI 6.1, Cek Hp Milikmu!

Galaxy S24 Ultra seri Hp Samsung yang kebagian update One UI 6.1-Samsung-Tangkapan layar via situs resmi Samsung

Radar Jabar – Para pemiliki Hp Samsung mari cek seputar update atau pembaruan One UI pada jagoanmu itu. Apakah smartphone Samsung milikmu termasuk yang mendapatkan atau tidak kebagian update One UI 6.1.

 

One UI 6.1 dengan basis Android 14 merupakan update terbaru dari Samsung untuk perangkat Hp dan tablet Galaxy Series perusahaan tersebut. Pembaruan untuk antar muka penggunanya ini juga adalah slah satu update menarik yang dinantikan oleh pemilik ponsel Samsung dengan sistem operasi (OS) andalannya.

 

Debut update itu mulai pada awal Januari 2024 untuk Hp Samsung Galaxy S24 Series, meski akan tersedia di beberapa seri flagship lainnya seiring waktu update tersebut berjalan. Terutama pada seri flagship rilisan tahun 2023 yang saat ini mayoritas telah kebagian pembaruan One UI 6.1.

 

Melansir dari Liputan6.com, banyak fitur kecerdasan buatan (Artificial Intelligence/AI) via Galaxy AI yang One UI 6.1 bawa. Sebut saja Circel to Search, Generative Edit, Chat Assist, Transcript Assist, Live Translation, Interpreter, Live Translate, Note Assist, Browsing Assist, Edit Suggestion, Instant Slow-Mo, Generative Wallpaper, dan Photo Ambient Wallpaper.

 

Bukan hanya itu, One UI 6.1 pun membawa sejumlah perbaikan serta penambahan fitur non-AI. Tapi tidak semua pengguna Hp Samsung, terutama seri yang lawas, bisa menikmati update antarmuka tersebut.

 

BACA JUGA:Resmi Meluncur Samsung Galaxy F55 5G dengan Spesifikasi Gahar, Cek Harganya Disini

 

Seperti Photo Ambient Wallpaper yang kini merupakan fitur eksklusif di seri Samsung Galaxy S24, tapi Galaxy S23 FE tidak mendukung fitur Instant Slow-Mo.

 

Sumber: