7 Tempat Makan Halal di Bali dengan Harga Ramah di Kantong

7 Tempat Makan Halal di Bali dengan Harga Ramah di Kantong

Tempat Makan Halal di Bali dengan Harga Ramah Dikantong --Istimewa

RADAR JABAR - Bali, pulau dewata yang terkenal dengan keindahan alamnya, tak hanya menjadi destinasi liburan yang populer bagi wisatawan domestik maupun mancanegara, tetapi juga surganya bagi para pecinta kuliner.

Tak heran jika setiap sudut di Bali terdapat beragam pilihan tempat makan yang menggoda selera. Bagi mereka yang mengutamakan kehalalan dan juga budget yang terjangkau, Bali menawarkan sejumlah tempat makan halal yang patut untuk dikunjungi.

Berikut adalah 7 tempat makan halal di Bali dengan harga yang ramah di kantong:

1. Warung Makan Nikmat 

Terletak di Denpasar Warung Makan Nikmat menawarkan hidangan-hidangan khas Indonesia yang lezat dengan harga yang sangat terjangkau. Dari nasi rawon hingga soto daging, setiap hidangan disajikan dengan cita rasa yang autentik.

Anda bisa menikmati santapan lengkap di sini dengan harga mulai dari Rp 12.000 hingga Rp 20.000-an saja per porsi.

 

BACA JUGA:5 Kuliner Legendaris dan Terlaris di Sekitar Gedung Sate Bandung

 

2. Warung Wardani 

Warung Wardani menjadi pilihan favorit bagi mereka yang menginginkan hidangan nasi goreng atau mie goreng yang menggugah selera.

Hidangan-hidangan tersebut disajikan dengan porsi yang cukup besar namun tetap terjangkau, dengan harga mulai dari Rp 15.000 hingga Rp 25.000-an per porsi.

3. Nasi Pecel Bu Tinuk

Salah satu warung makan legendaris di Denpasar, Nasi Pecel Bu Tinuk menyajikan hidangan nasi pecel dan sate lilit yang khas Bali.

Ditambah dengan telur balado dan ayam goreng yang gurih, setiap hidangan di sini pasti akan memanjakan lidah Anda. Harga per porsi berkisar mulai dari Rp 20.000 hingga Rp 30.000-an.

 

BACA JUGA:Resep Simple Cara Membuat Nasi Kuning Tumpeng untuk Selametan

 

4. Nasi Ayam Kedewatan Bu Mangku

Sumber: