Yuk Gacha Ayah! Simak Panduan Farming Material Arlecchino Disini!

Yuk Gacha Ayah! Simak Panduan Farming Material Arlecchino Disini!

Ilustrasi Arlecchino di Genshin Impact--Youtube Genshin Impact

RADAR JABAR - Arlecchino merupakan karakter yang baru rilis di Genshin Impact 4.6 yang kehadirannya sangat ditunggu-tunggu, karena merupakan salah satu anggota Fatui Harbinger dengan posisi nomor 4.

Ia memiliki elemen Pyro dengan senjata Polearm dengan role sebagai Main DPS. Selain itu, Arlecchino juga memiliki gameplay terbaru dengan mengandalkan Bond of Life yang cukup menantang.

Tak hanya itu saja ketika Bond of Life diaktifkan, ia akan mendapatkan Pyro Infusion serta untuk komposisi party yang cukup fleksibel dengan menempatkan karakter buffer. Namun, Arlecchino juga memiliki kelemahan yaitu gameplay yang cukup beresiko yaitu pemakaian Bond of Life yang membuatnya tidak bisa di heal, dan mudah terkena serangan musuh.

Namun bagi yang ingin gacha karakter ini, tentunya Traveler perlu farming material Arlecchino agar levelnya maksimal, dan menghasilkan DMG yang besar. Berikut panduan farming materialnya untuk memaksimalkan level dan talenta Arlecchino agar semakin besar DMGnya.

Material

Arlecchino membutuhkan material yang diperoleh dari musuh Fatui, mengingat statusnya , salah satu Fatui Harbinger yang menduduki posisi ke-4. Tentunya musuh Fatui sendiri tersebar di seluruh Teyvat, serta materialnya mudah untuk ditemukan, berhubung musuh yang satu ini biasanya berkelompo.

Untuk meningkatkan level Arlecchino ke level 90, ia memerlukan 18 Recruit's Insignia, 30 Sergeant's Insignia, dan 36 Lieutenant's Insignia. Sementara, untuk meningkatkan talentanya hingga maksimal, ia memerlukan 18 Recruit's Insignia, 33 Sergeant's Insignia, dan 93 Lieutenant's Insignia.

BACA JUGA:Arlecchino Playable? Simak Bocoran Livestream Genshin Impact 4.6

Local Speciality

Meskipun Arlecchino mengaku bahwa ia mengaku sebagai warga Fontaine sebagai bentuk penyamarannya, serta menggunakan Vision yang berasal dari Snezhnaya, ia menggunakan Local Speciality yang berasal dari Fontaine, yaitu Rainbow Rose. 

Rainbow Rose dapat ditemukan dengan mudah di berbagai wilayah Fontaine, terutama di kota-kota dan alam liar. Untuk meningkatkan level Arlecchino hingga maksimal, ia memerlukan Rainbow Rose sebanyak 168 buah.

Ascension Gems

Sebagai karakter Pyro, Arlecchino membutuhkan jenis Ascension Gems Agnidus Agate. Agnidus Agate bisa didapatkan dari World Boss dengan elemen Pyro, seperti Pyro Regisvine, Pyro Hypostatis, dan lainnya.

Arlecchino memerlukan, 1 Agnidus Agate Silver, 9 Agnidus Agate Fragment, 9 Agnidus Agate Chunk, dan 6 Agnidus Agate Gemstone.

BACA JUGA:Siapakah Arlecchino di Genshin Impact? Simak Ulasan Perannya Disini!

World Boss dan Weekly Boss

Arlecchino memerlukan material Fragment of a Golden Melody yang berasal dari World Boss Statue of Marble and Brass yang berada di Faded Castle, Nostoi Region, Fontaine.

Untuk mengakses World Boss Statue of Marble and Brass diperlukan terlebih dahulu memainkan Quest Petrichorror Dream terlebih dahulu yang membuka map tersebut. Ia membutuhkan 46 Fragment of a Golden Melody.

Sumber: