4 Grup K-Pop yang Sukses Digarap Min Hee Jin Sebelum NewJeans 

4 Grup K-Pop yang Sukses Digarap Min Hee Jin Sebelum NewJeans 

Grup K-Pop yang Sukses Digarap Min Hee Jin Sebelum NewJeans --Istimewa

 

4. Red Velvet

Terakhir, Red Velvet adalah grup K-pop yang juga tidak lepas dari sentuhan magis Min Hee Jin. Sejumlah lagu terkenal seperti "Psycho" dan "Perfect Velvet" telah berhasil diproduseri oleh Min Hee Jin, membantu Red Velvet meraih kesuksesan yang luar biasa di industri musik Korea dan internasional.

Kesuksesan dari empat grup K-pop di atas adalah bukti nyata dari kemampuan Min Hee Jin sebagai seorang produser yang berbakat.

Kontribusinya dalam membentuk konsep, mengarahkan kreativitas, dan memastikan kualitas musik yang dihasilkan oleh grup-grup tersebut telah membawa dampak yang signifikan dalam perkembangan industri hiburan Korea Selatan.

 

BACA JUGA:Selebgram Chandrika Chika Ditangkap Polisi Terkait Kasus Narkoba, Ditawarin Temen?

 

Namun, di balik prestasi gemilang yang telah ia raih, Min Hee Jin kini tengah dihadapkan pada tantangan baru dalam bentuk konflik dengan HYBE Labels. Detail mengenai konflik tersebut masih belum sepenuhnya terungkap, namun perbincangan dan spekulasi mengenai konflik bagi kedua belah pihak telah menjadi topik hangat di kalangan penggemar K-pop dan industri hiburan secara keseluruhan.

 

 

Sumber: