Sinopsis Goodbye Earth, Drama Korea Netflix yang Sedang Tayang Hari Ini!

Sinopsis Goodbye Earth, Drama Korea Netflix yang Sedang Tayang Hari Ini!

Sinopsis Goodbye Earth, Drama Korea Netflix yang Sedang Tayang Hari Ini!--imdb

RADAR JABAR- Pembahasan soal kehidupan memang selalu enerik, entah itu dari cara menjalani hidup ataupun bagaimana dunia berakhir. Sudah banyak drakorseries, dan film yang membahas tentang apa yang terjadi di dunia yang kita pijak. Salah satu drama Korea yang membahas tentang hal ini adalah drama Goodbye Earth.

Drama Goodbye Earth merupakan drama original Netflix yang menceritakan bagaimana dunia akan mengalami kehancuran karena sebuah asteroid. Jika kamu penasaran yuk simak sinopsis nya dibawah!

Sinopsis Goodbye Earth

Diceritakan sebuah asteroid dikabarkan akan menghantam bumi, hampir seluruh dunia menyiarkan berita tersebut dan membuat semua orang kebingungan tentang apa yang harus mereka lakukan.

Jin Se Kyung (Ahn Eun Jin) yang bekerja sebagai seorang guru sekolah menengah pertama di kota Woongchun. Dia mengetahui tentang kemungkinan jika asteroid itu menghantam bumi.

Se Kyung memutuskan untuk keluar dari pekerjaannya dan menjadi relawan di balai kota yang berfoksu pada anak-anak dan remaja. Se Kyung berusaha untuk melindungi anak-anak dari marabahaya. Se Kyung memiliki kekasih bernama Ha Yoon Sang (Yoo Ah In).

Ha Yoon bekerja sebagai peneliti di tempat penelitian bioteknologi di negara Amerika Serikat. Begitu mendengar berita soal asteroid tersebut, dia kembali ke Korea Selatan untuk menemani kekasihnya.

Drama Goodbye Earth ini diambil dari novel milik Kotaro Isaka yang berjudul Shumatsu no Fool. Drama ini disutradarai oleh Kim Ji Min, ia juga meruapakan seseorang yang pernah menyutradarai beberapa drama terkenel seperti My NameExtracurricular, dan Lawless Lawyer. Selain itu juga penulis naskah ini adalah Jung Sung Joo, yang merupakan penulis naskah drama Secret Affair.

Pada awalnya, drama ini direncanakan tayang tahun 2023 namun tertunda karena kasus salah satu pemainnya yakni Yoo Ah In.

Akhirnya pihak Netflix pun memutuskan untuk menayangkan drama ini di tahun 2024 dan menyunting ulang di beberapa bagian.

Apakah kamu sudah siap menonton drakor satu ini?(*)

 

Sumber: