Ketua Umum DPP PKB Ungkap Keinginan Partainya untuk Menjalin Kerjasama dengan Partai Gerindra

Ketua Umum DPP PKB Ungkap Keinginan Partainya untuk Menjalin Kerjasama dengan Partai Gerindra

PKB Ungkap Keinginan Partainya untuk Menjalin Kerjasama dengan Partai Gerindra --(Sumber Gambar: Antara)

Radar Jabar - Pasca-Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar, menyampaikan keinginan partainya untuk menjalin kerja sama yang erat dengan Presiden terpilih, Prabowo Subianto, beserta Partai Gerindra.

Menurut Muhaimin, kolaborasi ini diharapkan mampu menggerakkan agenda pembangunan ke depan, yang pada akhirnya akan mendorong kemajuan bangsa dan kesejahteraan rakyat.

Dalam sebuah jumpa pers yang diselenggarakan di Kantor DPP PKB, Jakarta, Rabu lalu, Muhaimin menjelaskan bahwa PKB dan Gerindra, sebagai partai yang telah lama menjalin kerja sama baik di parlemen maupun di eksekutif, berkeinginan untuk meningkatkan produktivitas kerja sama mereka.

 

BACA JUGA:Cak Imin dan Mahfud MD Sepakat tentang Pentingnya Reforestasi dalam Debat Cawapres

 

Terlebih lagi, dengan Prabowo yang telah terpilih sebagai Presiden, tantangan-tantangan pembangunan di masa mendatang menjadi semakin kompleks.

"PKB dan Gerindra sebagai partai yang selama ini bekerja sama di parlemen maupun di eksekutif ingin terus bekerja sama lebih produktif lagi, apalagi Pak Prabowo sebagai presiden terpilih akan menghadapi berbagai agenda pembangunan yang begitu menantang di masa yang akan datang," kata Muhaimin.

Dalam kesempatan yang sama, Muhaimin juga menyerahkan kepada Prabowo sebuah dokumen yang berisi delapan agenda perubahan yang diusung oleh PKB.

Meskipun rinciannya tidak dijelaskan secara langsung, Muhaimin menyatakan bahwa dokumen tersebut akan menjadi landasan bagi kerja sama antara PKB, Gerindra, dan pemerintahan yang akan dipimpin oleh Prabowo.

Di sisi lain, Prabowo menyambut baik keinginan PKB untuk bekerja sama, menyatakan bahwa pasca-Pilpres merupakan waktu yang tepat untuk bersatu membangun negeri. "Sekarang tahapnya kerja sama untuk rakyat dan saya sangat besar hati.

 

BACA JUGA:Anies Baswedan Puji Sikap Cak Imin dan Mahfud MD Saat Debat Cawapres: Sama-Sama Jaga Kehormatan

 

Sumber: antaranews.com