9 Drakor Rating Tertinggi di Bulan April 2024 Ini, Nomor 1 Emang Paling Keren

9 Drakor Rating Tertinggi di Bulan April 2024 Ini, Nomor 1 Emang Paling Keren

9 Drakor Rating Tertinggi di Bulan April 2024 Ini, Nomor 1 Emang Paling Keren-Drakor Rating Tertinggi di Bulan April-Istimewa

RADAR JABAR - Dunia drama Korea (drakor) kembali menyajikan sajian menarik dengan deretan drama yang berhasil mencuri perhatian penonton.

Di minggu ketiga April 2024, Queen of Tears masih kokoh memegang posisi sebagai drakor dengan rating tertinggi.

Drama ini, yang dibintangi oleh Kim Ji Won, berhasil meraih lebih dari 20% rating, menjadikannya salah satu drakor yang paling diminati saat ini.

 

Deretan 9 Drakor Rating Tertinggi di Bulan April 2024 Ini

 

  1. Queen of Tears
    Drama ini telah mendominasi rating sejak awal April 2024. Dibintangi oleh Kim Ji Won, Queen of Tears menempati peringkat pertama dengan rating mencapai 20%. Bahkan, drama ini juga menempati posisi kedua sebagai drakor rating tertinggi sepanjang masa di tvN.

 

  1. Beauty and Mr Romantic
    Di urutan kedua, Beauty and Mr Romantic yang menggandeng Lim Soo Hyang dan Ji Hyun Woo sukses meraih rating 16,8% di KBS2 TV pada akhir pekan.

 

BACA JUGA:5 Fakta Menarik Drama Queen of Tears yang Diperankan Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won

 

  1. Wonderful World
    Drama ini, yang diperankan oleh Cha Eun Woo, menduduki peringkat ketiga dengan rating 11,4% di MBC. Sayangnya, Wonderful World sudah tamat dan akan segera digantikan oleh drakor terbaru, Chief Detective 1958.

 

  1. Hide
    Drama Hide, yang dibintangi Lee Bo Young, berhasil meningkatkan rating menjadi 4,7% di JTBC. Cerita tentang seorang wanita yang mencari tahu keberadaan suaminya yang hilang secara misterius memikat perhatian banyak penonton.

 

  1. Nothing Uncovered
    Nothing Uncovered, yang mengisahkan tentang perselingkuhan dan kasus pembunuhan yang dihadapi seorang jurnalis, mencetak rating 3,8% di KBS2 TV.

 

  1. Lovely Runner
    Drakor Lovely Runner, drama romantis adaptasi novel populer, tayang perdana dengan rating 3,1% di tvN. Dibintangi oleh Kim Hye Yoon dan Byeon Woo Soek, drama ini sedang mencuri perhatian penonton dengan alur cerita yang menarik.

 

BACA JUGA:6 Drama Korea Terbaik Im Siwan dengan Rating Tertinggi

Sumber: