5 Hp Vivo Turun Harga Paling Banyak di Bulan April 2024 Jadi Semakin Murah

5 Hp Vivo Turun Harga Paling Banyak di Bulan April 2024 Jadi Semakin Murah

Vivo V30 5G rilisan Februari 2024 sudah turun harga cukup tajam di bulan April 2024-Vivo-Tangkapan layar via situs resmi Vivo

Radar Jabar – Sebanyak lima Hp Vivo mengalami turun harga paling banyak di bulan April 2024. Sebagai dampaknya, deretan smartphone tersebut harganya menjadi semakin murah yang mana kabar baik bagi pencari gawai lebih murah.

 

Momen Hp turun harga adalah fenomena yang kerap terjadi setiap bulannya oleh berbagai merek ternama. Salah satunya adalah Vivo, dengan sejumlah model ponsel pintarnya mengalami penurunan harga gak nanggung-nanggung.

 

Melansir dari kanal YouTube YATEKNO.COM, ada rekomendasi lima Hp Vivo turun harga paling anjlok di bulan April 2024. Untuk kalian yang mencari smartphone dari merek Vivo yang harganya semakin murah, model-model tersebut layak jadi pertimbangan.

 

1. Vivo Y22

Meski Vivo Y22 termasuk Hp murah, spesifikasinya tidak b-aja. Performa Hp rilisan September 2022 ini cukup gesit karena ditenagai prosesor MediaTek Helio G85.

 

Dengan mengusung desain kotak yang elegan, Vivo Y22 diklaim lebih tahan terhadap percikan air serta debu. Hp ini juga cukup bagus untuk foto-foto apalagi kamera belakang 50M+2MP-nya sudah dilengkapi fitur Nightmode yang mumpuni di malam hari.

 

Vivo Y22 versi RAM 4/64GB dahulu dibanderol sebesar Rp2,4 jutaan, sementara sekarang turun Rp1 jutaan ke angka Rp1,4 jutaan di YATEKNO Store.

 

2. Vivo Y36 5G

Sumber: