iPhone 15 Ketar-Ketir! Huawei Pura 70 Meluncur dengan Performa Handal dan Lensa Kamera yang Bisa Keluar Masuk

iPhone 15 Ketar-Ketir! Huawei Pura 70 Meluncur dengan Performa Handal dan Lensa Kamera yang Bisa Keluar Masuk

Huawei Pura 70 Meluncur dengan Performa Handal dan Lensa Kamera yang Bisa Keluar Masuk--Istimewa

RADAR JABAR - Huawei kembali menggemparkan pasar ponsel dengan peluncuran terbarunya, seri Huawei Pura 70, yang diklaim mampu membuat iPhone ketar-ketirbketakutan. Seri ini hadir dengan teknologi terkini dan inovasi revolusioner yang menjadikannya pesaing serius di segmen ponsel premium.

Seri Pura 70 ini hadir sebagai penerus dari seri sebelumnya yang dikenal dengan nama "P", dan mencakup empat varian yang berbeda: regular, Pro, Pro Plus, dan Ultra.

Langkah ini menandai upaya terbaru Huawei untuk menyaingi dominasi iPhone milik Apple, terutama setelah kesuksesan seri Huawei Mate 60 yang telah meruntuhkan kejayaan Apple tahun lalu.

Pada kuartal pertama tahun 2024, laporan dari firma riset IDC menunjukkan penurunan penjualan iPhone sebesar 9,6% secara tahun-ke-tahun (yoy), yang akhirnya membuat posisinya sebagai raja ponsel tergeser oleh Samsung.

Huawei dengan mantap mengambil langkah maju untuk menantang dominasi Apple dengan seri Pura 70 ini.

 

BACA JUGA:Bocoran Spesifikasi Vivo Y200i: Smartphone Bergaya Elegan dengan Performa Epic Snapdragon 4 Gen 2!

 

Spesifikasi Lengkap Seri Huawei Pura 70:

Salah satu fitur yang paling menonjol dari seri Huawei Pura 70 adalah teknologi kamera yang inovatif. Huawei tidak hanya menawarkan kualitas gambar yang superior, tetapi juga menambahkan elemen yang unik dengan mekanisme lensa kamera yang dapat keluar dan masuk.

Fitur ini terutama hadir pada varian teratas, Pura 70 Ultra, yang menampilkan kamera 50MP dengan sensor 1 inci.

Lensa utama pada Pura 70 Ultra memiliki kemampuan retractable, yang memungkinkannya untuk menonjol keluar dan masuk ke dalam bodi belakang ponsel. Teknologi ini tidak hanya menambah keunikan pada desain ponsel, tetapi juga meningkatkan fungsionalitas dan fleksibilitas dalam pengambilan gambar.

Selain itu, seri Pura 70 juga menawarkan kualitas gambar yang luar biasa dengan berbagai fitur pengaturan kamera.

 

BACA JUGA:8 Rekomendasi HP Android Anti Lag Harga 2 Jutaan, Ada Samsung dan Xiaomi

Sumber: