Bupati Dadang Supriatna Beri 313 Penghargaan di Hari Jadi Kabupaten Bandung Ke-383

Bupati Dadang Supriatna Beri 313 Penghargaan di Hari Jadi Kabupaten Bandung Ke-383

Bupati Dadang Supriatna Beri 313 Penghargaan di Hari Jadi Kabupaten Bandung Ke-383--Diskominfo Kabupaten Bandung

RADAR JABAR - Dalam rangka Hari Jadi ke-383 Kabupaten Bandung pada 20 April 2024, Pemkab Bandung menyelenggarakan berbagai kegiatan yang bisa diikuti oleh seluruh masyarakat Kabupaten Bandung dari tanggal 18 hingga 21 April 2024.

Pada peringatan Hari Jadi Kabupaten Bandung tahun ini, sedikitnya Bupati Bandung Dadang Supriatna boleh berbangga hati dan seluruh masyarakat Kabupaten Bandung turut bangga dan bahagia, di usianya yang ke-383 sudah bisa memberikan kado istimewa dengan 313 penghargaan untuk Kabupaten Bandung.

"Sebagaimana kita ketahui bersama, bahwa pada 20 April 2024 nanti, Kabupaten Bandung akan genap berusia 383 tahun. Apabila kita kaitkan dengan perjalanan penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan periode 2021-2026 yang penuh dengan dinamika dan tantangan, patut di syukuri bersama bahwa pembangunan di Kabupaten Bandung terus mengalami perkembangan yang meningkat cukup signifikan," tutur bupati yang akrab disapa Kang DS ini.

Sampai dengan saat ini, kata Kang DS, tidak kurang dari 313 penghargaan di berbagai bidang telah diraih, baik skala regional maupun nasional.  

Menurut Kang DS, penghargaan ini merupakan pengakuan atas prestasi kolektif pemerintah Kabupaten dengan dukungan yang kuat dari DPRD Kabupaten Bandung. Termasuk dari Forkopimda serta kerja sama dengan dunia usaha, akademisi, para insan media dan seluruh elemen masyarakat Kabupaten Bandung dalam bingkai pentahelix. 

 

BACA JUGA: Berbagai Kegiatan yang Menarik Akan Digelar di Acara Hari Jadi Kabupaten Bandung Ke-383

 

Untuk itu, Kang DS atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bandung mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah berperan aktif sebagai penggerak penyelenggara pemerintahan. 

"Kami juga mohon doa dan dukungan agar Kabupaten Bandung kedepan dapat terus menorehkan prestasi gemilang dalam pembangunan. Tentunya situasi yang kondusif di Kabupaten Bandung harus terus dipelihara dan dijaga dengan baik," tuturnya.

Setidaknya ada 3 faktor kunci keberhasilan Bupati DS dalam memimpin Kabupateb Bandung. Pertama, partisipasi publik yang tinggi dalam pelaksanaan pembangunan sebagai feedback dari kepercayaan publik yang sangat besar terhadap pemerintah.

Faktor kedua, kepemimpinan Dadang Supriatna sebagai Bupati Bandung yang mengedepankan kepemimpinan yang melayani dengan dukungan kerja birokrasi yang inovatif.

Ketiga, faktor yang paling utama yakni keberkahan Allah SWT, sehingga pemerintah dan masyarakat diberikan kemudahan dalam mengemban segala tugasnya.

Dan berikut rangkaian kegiatan Hari Jadi ke-383, yang bisa diikuti oleh seluruh masyarakat Kabupaten Bandung dari tanggal 18 hingga 21 April 202.

Sumber: