7 HP Infinix Gaming Harga 2 Jutaan Paling Worth It untuk Gamer Pemula

7 HP Infinix Gaming Harga 2 Jutaan Paling Worth It untuk Gamer Pemula

HP Infinix Gaming Harga 2 Jutaan-RJ-

RADAR JABARGamer pemula perlu mengetahui apa saja rekomendasi HP gaming Infinix 2 jutaan terbaik saat ini.

Memiliki smartphone yang dapat diandalkan untuk bermain game dengan harga yang terjangkau adalah impian bagi banyak orang.

Kini, semakin banyak pilihan ponsel pintar gaming yang tersedia dengan harga sekitar 2 jutaan Rupiah.

Salah satu pilihannya adalah Infinix, yang menjadi solusi bagi para gamer yang sedang mencari ponsel gaming dengan anggaran Rp 2 jutaan.

7 HP Gaming Infinix Terbaik 2024

Berikut adalah daftar rekomendasi HP Infinix gaming paling woth it dengan harga sekitar 2 jutaan yang cocok bagi gamer pemula.

1. Infinix Note 12 2023

Infinix Note 12 memiliki performa yang cukup baik karena dilengkapi dengan chipset MediaTek Helio G99 dengan fabrikasi 6 nanometer. Chipset ini dilengkapi dengan konfigurasi GPU berbasis Mali G57 MC2 serta RAM 8/256 GB.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Hp Gaming Infinix Rp2 Jutaan Terbaik dengan Performa Mumpuni di Tahun 2024

Dengan spesifikasi ini, Note 12 berhasil meraih skor Antutu sebesar 415.300 poin saat diuji pada game PUBG Mobile. Ponsel ini mampu menjalankan game tersebut dengan lancar pada pengaturan balance Ultra dengan 40 FPS.

Selain itu, pada game Mobile Legends, ponsel ini dapat mencapai 60 FPS pada pengaturan grafik tinggi. Layar AMOLED berukuran 6,7 inci dengan resolusi Full HD Plus memberikan pengalaman visual yang memuaskan. Selain itu, ponsel ini memiliki kualitas yang cukup baik untuk kebutuhan multimedia seperti gaming.

Dengan baterai berkapasitas 5000 mAh dan 33 watt, serta speaker stereo yang terletak di atas dan bawah bodi, ponsel ini menawarkan pengalaman gaming yang memuaskan. Harga ponsel ini mulai dari Rp 2 jutaan.

2. Infinix Hot 40 Pro

Ponsel ini ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G99 dengan fabrikasi 6 nanometer dan RAM 8/256 GB. Saat diuji, ponsel ini berhasil meraih skor Antutu sebesar 420.000 poin. Ponsel ini dapat menjalankan game dengan lancar, seperti Mobile Legends pada pengaturan Ultra dengan mencapai 80 hingga 90 FPS.

Pada game PUBG Mobile, Infinix Hot 40 Pro dapat mencapai 40 FPS pada pengaturan smooth Ultra. Selain itu, pada game Genshin Impact, ponsel ini mampu mencapai rata-rata frame rate sebesar 36 FPS pada pengaturan terendah dan 60 FPS pada pengaturan tertinggi tanpa menggunakan kipas pendingin, sementara dengan menggunakan kipas pendingin, frame rate yang didapatkan adalah 40 hingga 50 FPS.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan layar IPS LCD 6,78 inci dengan resolusi Full HD Plus dan Refresh Rate Adaptif 120 Hz. Dengan baterai berkapasitas 5000 mAh dan speaker stereo, ponsel ini menawarkan pengalaman gaming yang memuaskan. Harga ponsel ini mulai dari Rp 2 jutaan.

3. Infinix Note 30

Infinix Note 30 mengandalkan MediaTek Helio G99 dengan fabrikasi 6 nanometer sebagai dapur pacunya, dengan kapasitas RAM 8/256 GB.

Sumber: