Respons Peluang PPP Masuk Koalisi Prabowo-Gibran, Gerindra: Mudah-mudahan

Respons Peluang PPP Masuk Koalisi Prabowo-Gibran, Gerindra: Mudah-mudahan

Sekretaris Jenderal Gerindra Ahmad Muzani respons kans PPP gabung koalisi parpol pengusung Prabowo-Gibran-HO-Gerindra-ANTARA

Radar Jabar – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani, merespons peluang Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di koalisi partai politik pengusung Prabowo-Gibran.

 

Dia hanya memberikan jawaban singkat mengenai terealisasinya kemungkinan tersebut. Sebagaimana diketahui, PPP adalah partai pengusung pasangan Ganjar-Mahfud Md pada Pemilu 2024.

 

“Mudah-mudahan,” ucap Muzani pasca hadir dalam acara halalbihalal DPP Partai Golkar di Jakarta, Senin 15 April 2024, dikutip dari Antara.

 

Plt Ketua Umum PPP, Muhammad Mardiono, juga turut hadir di acara halalbihalal DPP Golkar tersebut.

 

BACA JUGA:Pemerintah Izinkan ASN WFH dan WFO Usai Libur Lebaran

 

“Acara halalbihalal harus memperkuat silaturahim dan memperkuat persaudaraan,” jelas dia.

 

Muzani menjelaskan kehadiran Mardiono merupakan bagian dari Koalisi Indonesia Bersatu (KIB), sebagaimana yang Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sampaikan.

 

Sebelumnya, Airlangga menyebut acara halalbihalal DPP Partai Golkar menjadi momentum rekonsiliasi partai politik pasca Pemilu 2024.

 

BACA JUGA:Perkuat Manajeman Arus Balik Lebaran, Menteri PANRB Keluarkan Ketentuan WFO dan WFH untuk ASN

 

“Momentum ini juga rekonsiliasi bagi partai-partai politik, terutama bagi partai yang mendukung Prabowo dan Gibran. Bagi yang belum, ya kita terbuka,” katanya.

 

Lebih lanjut, Airlangga menyatakan PPP adalah parpol yang pernah membangun Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) bersama Golkar dan Partai Amanat Nasional (PAN).

 

“Ini alasannya pak Mardiono hadir. Karena kita sudah dua tahun bersama, hanya ujungnya aja berpisah sedikit. Tetapi sesudah 14 Februari, janji semua bergabung kembali.” Ungkap sosok yang juga Menko Perekonomian itu.

Sumber: