Respon Cepat, Polisi Bantu Pemudik Yang Mengalami Sakit di Pospam Rest Area KM 149

Respon Cepat, Polisi Bantu Pemudik Yang Mengalami Sakit di Pospam Rest Area KM 149

Polisi Bantu Pemudik Yang Mengalami Sakit di Pospam Rest Area KM149-JE-

BANDUNG - Personil Polresta Bandung yang sedang bertugas di Pospam Rest Area KM 149 bantu pemudik yang mengalami sakit pada Rabu, 10 April 2024.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kepala Pospam AKP Idham Chalid membenarkan peristiwa tersebut terjadi ketika petugas sedang berpatroli di kawasan Rest Area KM149

"Saat melakukan patroli, personil kami mendapatkan seorang pemudik yang sedang menyandarkan dirinya di tangga toilet Rest Area KM 149," kata Idham.

"Kemudian oleh personil Pospam Rest Area KM 149 pemudik tersebut disapa dan menanyakan apakah bapak sedang sakit," ujarnya.

BACA JUGA:Kapolri Sebut Arus Mudik di Puncak 2024 Terlampui dengan Baik

"Kemudian pemudik tersebut menjawab dirinya sedang sakit di bagian perut dan kepala mengalami pusing serta pucat dibagian wajahnya," sambungnya.

Tanpa berpikir panjang, personil tersebut bergegas memanggil posko kesehatan Jasa Marga yang saat itu sedang bertugas.

Tim kesehatan pun langsung mendatangi pemudik yang mengalami sakit tersebut dan dibawa menggunakan ambulance untuk dilakukan ovserpasi.

"Pemudik beserta keluarganya yang dari Sumedang tersebut langsung kami bawa ke Posko Kesehatan Jasa Marga untuk dilakukan pemeriksaan dan perawatan," pungkasnya.***

Sumber: