Truk Tangki Terguling di Bandung Barat Tewaskan 3 Orang di Jalur Mudik

Truk Tangki Terguling di Bandung Barat Tewaskan 3 Orang di Jalur Mudik

Truk Tangki Terguling di Bandung Barat Tewaskan 3 Orang di Jalur Mudik--Foto: Twitter @indra_black

RADAR JABAR - Kecelakaan lalu lintas antara truk tangki bermuatan minyak sawit dan sepeda motor terjadi di Jalan Raya Cipatat, Kabupaten Bandung Barat (KBB) Minggu dini hari (7/04/2024).

Insiden tragis itu terjadi di wilayah Desa Citatah, Kecamatan Cipatat, sekitar pukul 01.30 WIB. Saat kecelakaan terjadi, jalan tersebut dipadati oleh pengendara yang sedang melakukan perjalanan mudik untuk merayakan Lebaran tahun 2024.

Truk tangki minyak sawit dengan nomor polisi D 9568 AD dilaporkan oleng hingga akhirnya terguling dan menimpa seorang pemudik yang mengendarai Honda Beat putih dengan nomor polisi D 4472 ADL.

Kejadian tragis ini menyebabkan kerugian besar dan mengakibatkan luka-luka pada korban yang terlibat dalam insiden tersebut.

BACA JUGA:Pj Gubernur Jabar Bey Machmudin Kunjungi Pos Terpadu Cileunyi

Kasatlantas Polres Cimahi, AKP Adhi Prasidya Danawisma, mengungkapkan bahwa peristiwa kecelakaan ini mengakibatkan tiga orang meninggal dunia. Ketiga korban yang tewas diduga merupakan satu keluarga yang hendak melakukan perjalanan mudik dari arah Bandung menuju Cianjur.

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan serta berupaya mengevakuasi kendaraan dan korban.

Tak hanya itu, tim penyidik masih terus mengumpulkan keterangan guna mengungkap penyebab pasti dari kecelakaan ini. Mereka juga sedang mengumpulkan data-data penting, termasuk identitas korban dan keterangan dari para saksi serta pengendara truk tangki minyak sawit.

BACA JUGA:Pemudik Dihimbau Saldo Kartu E-Tol Dalam Kondisi Cukup Saat Mudik Lebaran

Selain tiga korban yang meninggal dunia, satu korban lainnya yang merupakan kenek truk tangki juga mengalami luka-luka akibat kecelakaan tersebut. Saat ini, keempat korban dari peristiwa kecelakaan tersebut telah dilarikan ke RS Cahya Kawaluyaan Kota Baru Parahyangan untuk mendapatkan penanganan medis.

Top of Form

 

Sumber: