Rekomendasi 7 Hp Samsung Terbaik Paling Worth It Edisi Lebaran 2024

Rekomendasi 7 Hp Samsung Terbaik Paling Worth It Edisi Lebaran 2024

Hp Samsung Galaxy A15-Pamela Sakina-ANTARA

Radar Jabar - Bukan rahasia lagi bahwa Samsung memiliki banyak barisan ponsel pintar terbaik di serinya. Namun tentu saja selalu ada Hp Samsung yang paling worth it atau layak untuk dibeli.

 

Seperti dalam pembahasan kami kali ini, terdapat sejumlah Hp Samsung terbaik paling worth it dibeli untuk hari Lebaran. Sebagaimana diketahui, hari Lebaran Idul Fitri memang sering dijadikan momen untuk beli barang-barang baru, tak terkecuali smartphone.

 

Melansir dari kanal YouTube ESTechIN - Duel Gadgets, inilah tujuh rekomendasi Hp Samsung terbaik paling worth it dibeli di tahun 2024 buat Lebaran. Ketujuh smartphone dalam daftar ini merupakan yang terbaik di kelas harganya.

 

1. Samsung Galaxy A55 5G

 

Hp Samsung termahal dan terbaru di daftar ini adalah Galaxy A55 5G dengan banderol jual Rp6 jutaan. Hp ini dijamin menjadi andalan Samsung pada 2024 karena membawa upgrade di sektor bodi dan prosesornya.

 

Material bodi Samsung Galaxy A55 5G tampak lebih premium berkat frame-nya yang sudah menggunakan bahan metal. Sementara spesifikasi mesinnya mengandalkan chipset Exynos 1480 dengan dukungan RAM 8GB sampai 12GB serta storage 256GB dengan tipe UFS.

 

BACA JUGA:Mulai 1 Jutaan Rupiah, Ini 5 Rekomendasi Hp Samsung Terbaik untuk Hari Lebaran 2024

 

Sumber: