Mulai 1 Jutaan Rupiah, Ini 5 Rekomendasi Hp Samsung Terbaik untuk Hari Lebaran 2024

Mulai 1 Jutaan Rupiah, Ini 5 Rekomendasi Hp Samsung Terbaik untuk Hari Lebaran 2024

Samsung Galaxy A55 5G menyuguhkan tampilan layar yang bagus dengan panel Super AMOLED 120Hz-Samsung-Tangkapan layar via situs resmi Samsung

Radar Jabar – Ada banyak merek Hp bagus yang ada di dunia ini dengan memiliki sejumlah produk berkualitas. Setiap merek memiliki keunggulan, daya tarik, dan tentunya penggemar setia masing-masing.

 

Salah satu brand smartphone paling populer adalah Samsung. Deretan ponsel besutan raksasa teknologi asal Korea Selatan ini sudah mampu mencuri hati berbagai kalangan gawai mania di seluruh dunia.

 

Indonesia pun termasuk salah satu negara yang banyak pengguna ponselnya mengandalkan Hp Samsung. Apakah Anda termasuk yang sedang ingin membeli ponsel pintar besutan Samsung untuk hari Lebaran yang segera tiba?

 

Jika demikian ada beberapa seri terbaik Samsung untuk kamu beli dengan harga beragam mulai Rp1 jutaan. Berikut lima rekomendasi Hp Samsung terbaik untuk hari Lebaran 2024 sebagaimana dilansir dari kanal YouTube YATEKNO.COM.

 

BACA JUGA:7 Samsung Galaxy A Series Sudah Turun Harga Drastis Pada Maret 2024

 

1. Samsung Galaxy A05S

Samsung Galaxy A05S direkomendasikan untuk kalian beli pada segmen harga Rp1 jutaan. Hp berlayar PLS LCD 6,7 inci ini spesifikasinya menarik dengan prosesor MediaTek Helio G85 yang lumayan gesit untuk multitasking, dan dua opsi memori; 4/64GB atau 4/128GB.

 

Kameranya mengusung konfigurasi dual-camera belakang utama 50MP, dengan jepretan bokeh yang cukup bagus dari kamera 2MP-nya. Sebagai bonus tambahan, ponsel berbaterai 5000mAh ini didukung fitur teknologi fast charging 25W.

Sumber: