Sufmi Dasco Bilang Pertemuan Prabowo dengan Megawati Sedang Direncanakan

Sufmi Dasco Bilang Pertemuan Prabowo dengan Megawati Sedang Direncanakan

Arsip foto - Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad memberikan keterangan pers terkait putusan Mahkamah Konstitusi yang menolak gugatan ulang batas usia Capres-Cawapres-Galih Pradipta-ANTARA FOTO

Radar Jabar – Pertemuan Presiden RI terpilih periode 2024-2029 Prabowo Subianto dengan Ketum dan Ketua DPP PDIP Megawati Soekarnoputri serta Puan Maharani sedang direncanakan. Hal ini dikatakan oleh Ketua Harian Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad.

 

“Direncanakan, akan dibicarakan bersama dan nanti pada saatnya akan diberitahu,” ucapnya menjawab pertanyaan awak media usai menghadiri Sidang Paripurna di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis 4 April 2024, dikutip dari JPNN.com.

 

Dasco kemudian ditanya perihal kemungkinan pertemuan Prabowo dengan Megawati dan Puan akan dilakukan saat Idulfitri 1445 Hijriah. Ia mengaku belum tahu apakan momen pertemuan itu terjadi di hari Lebaran sebab keberadaan para tokoh belum dipastikan di Indonesia.

 

BACA JUGA:Soal Wacana Pertemuan Prabowo dan Megawati, Gibran: Semoga Bisa Saling Bersilaturahmi

 

“Nah, ini kami belum tahu apakah Pak Prabowo ada di Indonesia pada saat Lebaran atau kemudian bu Megawati juga berencana ada di Indonesia,” ungkap Wakil Ketua DPR RI tersebut.

 

Sebelumnya, politikus senior PDIP, Andreas Hugo Pareira, menyebut pertemuan antara ketum parpolnya itu dengan Ketum Partai Gerindra tersebut bisa dilakukan sebelum atau sesudah Idulfitri 1445 Hijriah.

 

“Ya, saya kir aitu tentu ada waktu yang tepat dan mungkin bisa jadi sebelum, bisa jadi setelah,” tutur Andreas saat ditanya oleh awak media yang berada di Kompleks Parlemen, Senayan, hari Rabu (3/4).

 

BACA JUGA:AHY Ungkap Prabowo Perintahkan Demokrat Siapkan Kader untuk Mengisi Kabinet

 

Menurut Legislator Daerah Pemilihan I Nusa Tenggara Timur (NTT) tersebut memberi isyarat pertemuan Megawati-Prabowo akan terjadi. Hal itu sebab antara kedua tokoh tidak punya ganjalan untuk berjumpa.

 

“Jadi, yang pasti, setahu saya, saya mendengar dengan Prabowo tidak ada hal yang menjadi ganjalan untuk bertemu.” Papar dia.

Sumber: