Satresnarkoba Polresta Bandung Bagikan Ratusan Takjil Gratis

Satresnarkoba Polresta Bandung Bagikan Ratusan Takjil Gratis

Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polresta Bandung Bagikan Ratusan Takjil Gratis-Satresnarkoba Bagikan Ratusan Takjil Gratis-

RADAR JABAR - Jajaran Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polresta Bandung membagikan ratusan takjil bagi pengendara kendaraan bermotor. 

Sebanyak tiga ratus takjil dibagikan petugas di tiga titik di wilayah di Kabupaten Bandung yakni Kecamatan Banjaran, Cangkuang dan Soreang.

Kasatresnarkoba Polresta Bandung, Kompol Agus Susanto melalui Wakasatres, Iptu Uus Sutarna menuturkan, kegiatan rutin ini dilakukan secara kontinue selama bulan suci Ramadhan.

"Paket takjil dibagikan secara serentak kepada pengendara yang melintas dan warga yang kurang mampu di tiga wilayah yakni Banjaran, Cangkuang fantastis Soreang," papar Uus dalam keterangannya usai kegiatan di Banjaran, Senin 1 April 2024.

 

BACA JUGA:Pemkab Bandung: Gerakan Pangan Murah Mendekatkan Pemasaran Produk Kepada Masyarakat

 

Dijelaskan Uus, walaupun cuaca saat ini hujan deras, tidak menyurutkan anggota untuk membagikan takjil ini kepada masyarakat.

"Ini merupakan nilai untuk berbagi rezeki kepada masyarakat. Dikarenakan cuaca hujan, kita balikan paket takjil kepada pengendara yang mengisi bahan bakar di SPBU," ujarnya.

Uus menyebut, takjil yang dibagikan serentak ini, diharapkan bisa membantu masyarakat yang dalam perjalanan menuju pulang ini terjebak macet agar bisa berbuka puasa di jalan.

"Intinya kita membantu masyarakat yang dalam perjalanan pulang dan terjebak macet. Kondisi ini, kita manfaatkan untuk berbagi," imbuhnya.

 

BACA JUGA:Tim Si Jalak Presisi Amankan Sekelompok Pemuda yang Bawa Senjata Tajam

 

"Kita akan terus melakukan kegiatan serupa di bulan suci ramadhan ini. Sekecil apapun bantuan yang kita berikan ini, semoga bermanfaat bagi masyarakat," pungkasnya.***

 

Sumber: