5 Hp Infinix Terbaru Rilisan Tahun 2024 dengan Spek Gahar Harga Murah, Ada Infinix Note 40

5 Hp Infinix Terbaru Rilisan Tahun 2024 dengan Spek Gahar Harga Murah, Ada Infinix Note 40

Infinix Note 40 menghadirkan peningkatan yang sangat menarik-Infinix/GSM Arena-GSM Arena

Radar Jabar – Hp Infinix terkenal dengan perbekalan spesifikasi yang gahar namun dari segi harga murah meriah. Keunggulan ini pun masih bisa didapatkan oleh konsumen pada beberapa Hp Infinix terbaru rilisan tahun 2024.

 

Infinix terus berusaha memanjakan para pengguna setianya dengan produk-produk baru setiap tahunnya. Apalagi spesifikasi pada ponsel pintar Infinix seringkali sangat mewah bahkan terksesan luar biasa.

 

Salah satunya, Infinix meluncurkan Hp 2 jutaan Rupiah dengan fitur wireless charging, bahkan paket penjualannya sudah termasuk Mag Charge-nya sekaligus. Untuk lebih lengkapnya, berikut lima Hp Infinix terbaru rilisan tahun 2024 sebagaimana dilansir dari kanal YouTube ESTechIN – Duel Gadgets.

 

1. Infinix Smart 8 Pro (Februari 2024)

Infinix Smart 8 Pro membawa sedikit peningkatan pada sektor memori dan fotografinya. Di belakang ada kamera utama 50MP dan sebuah kamera bonus, sementara kamera depan 8MP-nya berkemampuan merekam video pada resolusi FHD@30fps.

 

Spesifikasi internal Hp seharga Rp1,3 jutaan ini mengandalkan chipset MediaTek Helio G36 dengan dukungan RAM 8GB + Extended RAM 8GB. Adapun media penyimpanannya 128GB bisa diperbesar sampai 1TB menggunakan kartu MicroSD.

 

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Hp Gaming Terbaik di Kelasnya Tahun 2024, Murah dan Sudah Spek Dewa

 

Layar Smart 8 Pro berpanel IPS LCD 6,6 inci yang mendukung kecepatan refresh 90Hz sehingga saat scrolling akan berjalan mulus. Sementara meski baterainya 5000mAh, fast charging-nya hanya 10W sehingga pengisian daya akan berlangsung lambat.

Sumber: