Xiaomi 12 Pro Hp Lama Tapi Spek Masih Menarik di Kelas Premium, Segini Harga Terbarunya!

Xiaomi 12 Pro Hp Lama Tapi Spek Masih Menarik di Kelas Premium, Segini Harga Terbarunya!

Pilihan warna Hp Xiaomi 12 Pro-GSM Arena/Xiaomi-Tangkapan layar via GSM Arena

Radar Jabar – Xiaomi 12 Pro merupakan Hp flagship besutan Xiaomi yang menawarkan spesifikasi yang menarik. Kira- kira berapa harga terbaru Hp berlayar WQHD+ 120Hz yang dinamis tersebut bulan Maret 2024?

 

Tentu jawaban dari pertanyaan tersebut bisa kalian dapatkan di sini. Ya, kalian mengunjungi artikel yang tepat karena pembahasan kami kali ini seputar harga terbaru Xiaomi 12 Pro pada Maret 2024.

 

Ponsel flagship dari Xiaomi satu ini memang keluaran lama yakni tahun 2022 sehingga sudah berusia dua tahun. Namun bagi yang masih minat, bukan kerugian membelinya mengingat dari segi spesifikasi masih worth it di kelas premium.

 

Apalagi Xiaomi 12 Pro merupakan salah satu pilihan menarik untuk pengincar smartphone flagship dengan banderol kompetitif. Maka dari itu, kami juga akan membahas seputar spesifikasinya selain juga update hargnya berdasarkan situs resminya.

 

BACA JUGA: 4 HP Xiaomi dengan RAM Besar untuk Memaksimalkan Kinerja, Mana Pilihanmu?

 

Penjelasan tentang spesifikasi Xiaomi 12 Pro

 

1. Layar

Layar Xiaomi 12 Pro mengusung panel AMOLED 6,73 inci beresolusi WQHD+ (3.200 x 1.440 piksel) yang telah mendukung refresh rate adaptif 1Hz-120 Hz. Layar dengan kerapatan piksel 522 ppi ini mampu mencapai tingkat kecerahan maksimum hingga 1.500 nits, mendukung format HDR10+, serta punya rasio aspek 20:9.

 

Sumber: