5 Rekomendasi Hp Flagship Turun Harga Maret 2024 Paling Worth It Dibeli, No. 1 Hp Compact Terkencang!

5 Rekomendasi Hp Flagship Turun Harga Maret 2024 Paling Worth It Dibeli, No. 1 Hp Compact Terkencang!

ASUS Zenfone 10 Hp Compact Terkencang!-ASUS-Tangkapan layar via situs resmi ASUS

Radar Jabar – Berbagai jenis smartphone kerap mengalami penurunan harga setiap bulannya. Hp entry-level, Hp mid-range, sampai Hp flagship, kerap kena potongan harga dari setiap merek sehingga harganya jadi lebih murah.

 

Adapun pada artikel ini, yang diulas adalah smartphone kelas flagship yang turun harga di bulan Maret 2024. Tersedia beberapa Hp flagship turun harga yang paling worth it untuk kalian beli saat ini.

 

Melansir dari kanal YouTube YATEKNO.COM, berikut rekomendasi lima Hp flagship turun harga pada Maret 2024 yang paling layak dibeli. Kalian bisa memilih sesuai preferensi spesifikasi maupun budget yang tersedia.

 

1. ASUS Zenfone 10

ASUS Zenfone 10 varian 8/128GB mengalami turun harga dari Rp9 juta saat rilis menjadi Rp6,8 jutaan di Tokopedia. Ponsel compact terkencang ini menggunakan chipset Snapdragon 8 Gen 2 dengan skor AnTuTu 1,3 juta poin lebih.

 

Kinerjanya sudah sangat mulus untuk multitasking berat maupun gaming. Apalagi Zenfone 10 memiliki kamera belakang berfitur gimbal OIS yang mantap untuk merekam video.

 

BACA JUGA: Asus Zenfone 11 Ultra Smartphone Flagship dengan Spesifikasi Super

 

Spesifikasi:

Sumber: