10 Rekomendasi Tempat Bukber Paling Hits di Tangerang Pada Ramadan 2024

10 Rekomendasi Tempat Bukber Paling Hits di Tangerang Pada Ramadan 2024

10 Rekomendasi Tempat Bukber di Tangerang-Hey Beach/Erik Ferdiansyah-

RADAR JABAR – Ternyata ada 10 rekomendasi tempat bukber paling hits di Tangerang yang bisa kamu kunjungi bersama keluarga atau teman-temanmu.

Selama bulan puasa, selain memikirkan resep atau hidangan untuk berbuka, pasti Anda juga senang mencari tempat untuk berbuka puasa bersama atau bukber.

Terlebih lagi, selama bulan Ramadan, berbuka bersama menjadi acara yang dinantikan untuk memperat hubungan sosial.

Beberapa restoran dan kafe ini bisa kamu kunjungi untuk melakukan pertemuan dalam rangka buka bersama puasa pada Ramadan 2024 ini.

10 Rekomendasi Tempat Bukber di Tangerang

Berikut rekomendasi tempat bukber di Tangerang yang bisa jadi pilihan kalian dalam menentukan tempat bukber yang nyaman dan estetik.

1. Hey Beach

Hey Beach menjadi destinasi populer bagi generasi Z dan milenial karena desainnya yang mirip dengan Bali. Terletak di tengah kota, Hey Beach tetap berhasil mempertahankan nuansa pantai yang autentik. Pengunjung dapat menikmati momen berfoto di lokasi dengan busana yang cocok seperti di Bali.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Tempat Bukber di Bandung yang Murah dan Wajib Dicoba

Sementara untuk menikmati hidangan di sini, tersedia berbagai pilihan dengan harga mulai dari Rp90.000 per orang. Ini menjadi pengalaman yang menyenangkan bagi mereka yang ingin merasakan atmosfer bukber di Bali tanpa harus meninggalkan kota.

2. Taman Santap Rumah Kayu

Tempat berbuka puasa di Tangerang berikutnya adalah Taman Santap Rumah Kayu, atau yang lebih dikenal dengan Rumah Kayu. Sesuai dengan namanya, restoran ini mengusung nuansa kayu yang kental.

Setiap sudut dihiasi dengan material kayu sehingga Anda akan merasakan sensasi kembali ke masa lalu di mana kayu masih menjadi bahan utama dalam pembangunan. Tidak hanya untuk menikmati hidangan, Rumah Kayu juga menjadi tempat yang cocok untuk mengajak si kecil.

Mereka menyediakan taman bermain anak yang aman dan menyenangkan. Dengan begitu, seluruh anggota keluarga dapat menikmati suasana berbuka puasa dengan penuh keceriaan. Selama bulan Ramadan, Rumah Kayu tentunya juga menyediakan paket spesial beserta promo-promo menarik.

Ini tentu menjadi kabar baik bagi pengunjung yang ingin merasakan suasana berbuka puasa yang istimewa tanpa perlu khawatir dengan biaya yang dikeluarkan. Dengan pelayanan yang ramah dan suasana yang nyaman, Rumah Kayu menjadi pilihan yang tepat untuk berbuka puasa di tengah keramaian Tangerang.

3. Chin Ma Ya

Chin Ma Ya berlokasi di Jalan Gading Serpong Boulevard Blok B4, menjadi destinasi buka puasa yang sangat cocok bagi para pecinta olahan mie di Tangerang. Restoran ini menyajikan berbagai menu mie dan Ramen yang lezat, menjadikannya tempat yang pas untuk bersantap bersama keluarga atau teman-teman selama bulan puasa.

Kelebihan lain dari Chin Ma Ya adalah keberagaman menu yang disajikan, dan semuanya halal. Tidak hanya menyediakan mie dan ramen, restoran ini juga menawarkan hidangan nasi yang lezat. Dengan begitu, pengunjung dapat menikmati variasi hidangan yang memuaskan selera masing-masing.

Sumber: