Warga Dukung Bupati Bandung Dadang Supriatna Jilid Dua Bedas

Warga Dukung Bupati Bandung Dadang Supriatna Jilid Dua Bedas

Warga Dukung Bupati Bandung Dadang Supriatna Jilid Dua Bedas--Istimewa

RADAR JABAR - Sejumlah warga yang hadir dalam pelaksanaan Rembug Bedas ke-100 di Desa Warnasari Kec. Pangalengan Kab. Bandung, Jumat (22/3/2024) menyatakan dukungannya kepada Bupati Bandung Dadang Supriatna menuju jilid dua Bedas.

"Pak Bupati layak menuju jilid dua. Jilid dua Bedas, kita sepakati di Desa Warnasari," kata Dadan Sundara, warga setempat di Desa Warnasari saat menyampaikan harapannya kepada Bupati Bandung pada acara Rembug Bedas.

Alasan Dadan mendukung Jilid Dua untuk Bupati Dadang Supriatna, imbuhnya, karena bisa mendengar dan melihat langsung dari sejumlah warga maupun masyarakat yang mengungkapkan realisasi program Bupati.

"Jilid satu, sudah didengarkan semua ada kartu tani Sibedas," kata Dadan.

Dadan mengaku bangga adanya 13 program prioritas Bupati Bandung yang sudah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

"BPJS Ketenagakerjaan lebih dibutuhkan oleh para petani maupun buruh tani. Karena buruh tani, riskan kena cangkul," katanya.

 

BACA JUGA: Polresta Bandung Kembali Menggelar Mudik Gratis Menggunakan Jalur Selatan Bagi Masyarakat Kabupaten Bandung

 

Dadan pun berharap ada kolaborasi antara Pemerintah Desa Warnasari dengan pengelola wisata di Desa Warnasari. Ia melihat pengembangan wisata di Desa Warnasari cukup booming.

"Wisata booming di Pangalengan. Diharapkan ada nilai plus bagi masyarakat yang ada di sekitar Situ Cileunca Desa Warnasari. Jangan sampai yang menikmati hanya pendatang atau pelancong," katanya.

Ia pun mendorong Bunda Literasi di Kabupaten Bandung untuk didaftarkan ke rekor muri untuk mendapatkan penghargaan.

"Karena ini yang pertama di Indonesia," katanya.

Sama halnya yang dikatakan Mamat Ruhimat, seorang guru ngaji di Desa Warnasari. Ia sangat mendukung Bupati Bandung Dadang Surpiatna untuk melanjutkan periode kedua.

Sumber: