Sinopsis 3 Body Problem Serial Netflix Terbaru Tentang Invasi Bumi Oleh Alien

Sinopsis 3 Body Problem Serial Netflix Terbaru Tentang Invasi Bumi Oleh Alien

3 Body Problem Serial Netflix Terbaru Tentang Invasi Bumi Oleh Alien-Netflix-

RADAR JABAR - Serial Netflix terbaru yang berjudul 3 Body Problem mulai diputar pada tanggal 21 Maret 2024. Dikembangkan oleh David Benioff, D.B. Weiss (dikenal dari "Game of Thrones"), dan Alexander Woo ("True Blood").

3 Body Problem mengisahkan perjalanan seorang wanita muda dari Tiongkok pada era 1960-an yang mengambil keputusan penting yang mempengaruhi masa depannya secara luar biasa, menembus batas-batas ruang dan waktu hingga mencapai zaman sekarang.

“Kami melakukan segala daya kami untuk menghidupkan kisah ini dengan cara terbaik dan paling berdampak. Namun membaca buku bukanlah prasyarat untuk memahami atau menikmati pertunjukannya,” ujar Weiss.

Serial terbaru bergenre sci-fi ini merupakan adaptasi dari trilogi novel fiksi ilmiah yang berjudul The Three Body Problem. Serialnya dikerjakan oleh tim kreatif yang terdiri dari David Benioff, D.B. Weiss, dan Alexander Woo.

BACA JUGA:Film Badarahuwi di Desa Penari Akan Tayang di AS dengan Judul Baru

Para pemeran utamanya meliputi Jovan Adepo, John Bradley, Rosalind Chao, Liam Cunningham, Eiza González, Jess Hong, Marlo Kelly, Alex Sharp, Sea Shimooka, Zine Tseng, Saamer Usmani, Benedict Wong, dan Jonathan Pryce, yang semuanya merupakan aktor ternama.

Produser eksekutif dari serial ini adalah Rosamund Pike dan Rian Johnson, sementara Derek Tsang dan Andrew Stanton berperan sebagai sutradara dan rekan produser eksekutif.

Sinopsis 3 Body Problem

Serial "3 Body Problem" mengambil setting pada masa Revolusi Kebudayaan di Tiongkok, di mana sebuah pasukan militer rahasia berusaha untuk mengirimkan sinyal ke luar angkasa sebagai tanggapan terhadap kemungkinan adanya kehidupan asing di Bumi.

BACA JUGA:Film Siksa Kubur Akan Tayang di 7 Negara Luar Asia, Begini Kata Joko Anwar

Cerita ini akan difokuskan pada peran penting seorang perempuan muda Tiongkok bernama Ye Wenjie, yang keputusannya memiliki dampak yang sangat besar yang melintasi ruang dan waktu.

Awal kisah dimulai dengan Ye Wenjie, seorang astrofisikawan yang mengalami trauma setelah kematian ayahnya, yang meninggal secara misterius pada tahun 1960-an.

Wenjie kemudian bergabung dengan wajib militer dan ditempatkan di pangkalan radar rahasia. Di sana, militer berusaha merancang misi untuk berkomunikasi dengan mahluk luar angkasa dengan mengirimkan sinyal tanpa target khusus ke luar angkasa. Akhirnya, sinyal tersebut berhasil melakukan kontak pertamanya.

Para alien dari planet Trisolaris telah berhasil berkomunikasi dengan pangkalan radar, menimbulkan kesan bahwa hubungan mereka dengan manusia baik.

Sumber: