Rekomendasi Tempat Beli iPhone dengan Garansi 2 Tahun Full Cover Human Error

Rekomendasi Tempat Beli iPhone dengan Garansi 2 Tahun Full Cover Human Error

Rekomendasi Tempat Beli iPhone dengan Garansi 2 Tahun-Kamar gadget-

RADAR JABAR - Kamar Gadget, toko iPhone terkemuka yang berbasis di Kota Bandung, telah diresmikan sebagai Authorized Reseller oleh PT. Erajaya Swasembada dan PT. Global Danapati Niaga sejak 2023. Keberhasilan ini membuat Kamar Gadget menjadi tempat terpercaya untuk membeli iPhone baru dengan garansi resmi 2 tahun atau iPhone second berkualitas dengan garansi 1 tahun.

Kamar Gadget merupakan toko iPhone yang sudah ada dari tahun 2016 di Kota Bandung yang menjual iPhone second resmi bergaransi 1 tahun dan iPhone baru bergaransi resmi 2 tahun dengan full cover human error.

Untuk produk iPhone second yang dijual merupakan iPhone yang didapatkan dari customer iBox, Digimap, atau Blibli yang telah melalui proses standar quality control ketat oleh tim Kamar Gadget dengan 60 variabel pengecekan (Diagnostech) sebagai upaya memberikan produk dan pelayanan terbaik untuk customer sehingga iPhone second yang dijual di Kamar Gadget sudah pasti dengan kondisi yang baik, bergaransi 1 tahun, #AntiIMEIBlock dan #YangResmiResmiAja.

"Kamar gadget terus berupaya membantu secara jujur dan ikhlas kepada customer untuk memenuhi kebutuhannya," ungkap Den Robbie, pendiri Kamar Gadget pada Minggu, 17 Maret 2024.

BACA JUGA:Kamar Gadget Care: Rekomendasi Tempat Service iPhone di Bandung, Garansi 1 Tahun dengan Sparepart Hasil Riset

Kamar Gadget menyediakan produk iPhone second dari series X sampai keluaran terbaru iPhone 15 series dengan kondisi fisik mulus seperti baru, semua iPhone dipastikan berfungsi normal dengan part yang masih original, battery health rata-rata 85%, dengan kelengkapan fullset original seperti dus dan aksesoris kabel charger.

Sejak tahun 2023, Kamar Gadget sudah menjadi reseller resmi PT. Erajaya Swasembada Tbk. dan PT. Global Danapati Niaga sehingga untuk produk iPhone baru yang dijual Kamar Gadget sama seperti yang terdapat di store iBox, Eraphone, atau Blibli. Perbedaannya terdapat pada tambahan 1 tahun garansi toko dan 1 tahun garansi distributor yang membuat garansi iPhone baru di Kamar Gadget menjadi 2 tahun dengan value tambahan berupa asuransi full cover human error tanpa biaya tambahan.

 

Garansi full cover human error selama 24 bulan yang berarti jika iPhone kamu mengalami kerusakan karena terjatuh, terlindas, kemasukan air, atau terbakar kamu akan mendapatkan penggantian iPhone baru, yang semua proses klaim garansi ini akan dibantu dengan senang hati oleh tim Kamar Gadget.

Selain kamu akan mendapatkan iPhone yang berkualitas, Kamar Gadget juga memberikan value tambahan berupa gratis update iOS seumur hidup, gratis backup restore iPhone, gratis ongkos kirim se-Indonesia, dan bisa tukar tambah iPhone kamu sebelumnya!

BACA JUGA:Tips Beli iPhone Baru dan Bekas, Perhatikan Sebelum Membeli!

Kamar Gadget juga menyediakan beragam produk Apple lainnya yang sudah melalui proses kurasi seperti Macbook baru dan second, Aksesoris iPhone Original, serta menjadi reseller resmi dari UGreen, Aukey, Anker, Baseus, Indoscreen, dan Spigen untuk menyediakan produk aksesoris iPhone yang sudah berlisensi MFI (Made For iPhone).

Tidak cuma menjual iPhone, Macbook, dan Aksesoris iPhone, di Kamar Gadget juga kamu bisa service iPhone bergaransi 1 tahun dengan sparepart terbaik hasil riset berdasarkan metode penelitian. Untuk kamu yang mengalami kerusakan pada iPhone kamu bisa datang langsung untuk service iPhone di Kamar Gadget Care.

Jika kamu berencana ke Kota Bandung, kamu bisa datangi secara langsung offline store Kamar Gadget untuk mendapatkan semua penawaran produk iPhone, Macbook, Aksesoris, dan Servis iPhone di Jl. Sidomukti No. 9 Sukaluyu, Kota Bandung. Store yang nyaman dengan desain interior menarik, terasa seperti bertamu ke rumah teman, dan pelayanan yang ramah menjamu membuat kita betah untuk berlama-lama di Kamar Gadget.

Sumber: