Lagi Seret? Amalkan Doa Ini Setiap Hari Agar Diberi Kemudahan

Lagi Seret? Amalkan Doa Ini Setiap Hari Agar Diberi Kemudahan

Amalkan Doa Ini Setiap Hari Agar Diberi Kemudahan--Istimewa

RADAR JADAR - Membaca doa mudah rezeki juga dapat membuka pintu kemudahan bagi kita untuk meraih rahmat Allah SWT atas rezeki yang sehat dan berkah, kemudahan dalam urusan, serta kebaikan-kebaikan lainnya.

 

Surat Al Waqiah dalam Al Quran dipercaya sebagai salah satu surat yang menjadi doa mudah rezeki. Membaca surat Al Waqiah setiap pagi diyakini sebagai amalan yang membawa berkah rezeki. Hadis yang diriwayatkan oleh Ibnu Asakir menyatakan bahwa barangsiapa membaca surat Al Waqiah setiap malam, akan terhindar dari kemiskinan selamanya.

 

Salah satu doa mudah rezeki yang diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW adalah:

 

"Allahumma 'aalimal ghoybi wasy syahaadah faathiros samaawaati wal ardh. Robba kulli syai-in wa maliikah. Asyhadu alla ilaha illa anta. A'udzu bika min syarri nafsii wa min syarrisy syaythooni wa syirkihi, wa an aqtarifa 'alaa nafsii suu-an aw ajurrohu ilaa muslim."

 

Artinya: "Ya Allah, Yang Maha Mengetahui yang gaib dan yang nyata, wahai Rabb pencipta langit dan bumi, Rabb segala sesuatu dan yang merajainya. Aku bersaksi bahwa tidak ada ilah yang berhak disembah kecuali Engkau. Aku berlindung kepada-Mu dari kejahatan diriku, setan dan bala tentaranya (godaan untuk berbuat syirik pada Allah), dan aku berlindung kepada-Mu dari berbuat kejelekan terhadap diriku atau menyeretnya kepada seorang Muslim." (HR. Tirmidzi dan Abu Dawud, Shahih At Tirmidzi).

 

BACA JUGA:Yuk Ikuti! 5 Tips Pasangan Harmonis Ala Rasulullah

 

 

Berikut adalah beberapa doa mudah rezeki beserta artinya:

 

1. Doa Mudah Rezeki Sebelum Beraktivitas:

Sumber: