Persib vs Bhayangkara FC: Maung Bandung Tanpa Klok dan Dado

Persib vs Bhayangkara FC: Maung Bandung Tanpa Klok dan Dado

Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar (tengah), absen dalam laga vs Bhayangkara FC karena akumulasi kartu-Sutanto Nurhadi Permana-PERSIB.co.id

Radar Jabar – Persib Bandung sedang dalam tren positif dengan menyapu bersih kemenangan dalam empat laga terakhirnya di Liga 1 Indonesia 2023/2024. Pada pekan berikutnya yakni pekan ke-30, Maung Bandung bakal melakoni laga kandang melawan Bhayangkara FC.

 

Namun kekuatan lini tengah Persib akan sangat berkurang saat menjamu lawatan peringkat ke-17 klasemen sementara liga tersebut. Duo gelandang andalan tak tergantikan skuad Bojan Hodak, Marc Klok dan Dedi Kusnandar, harus absen akibat akumulasi kartu.

 

Melansir dari persib.co.id, Klok terkena sanksi larangan bertanding sebab akumulasi kartu kuning. Gelandang timnas Indonesia ini menerima kartu kuning ketujuhnya dalam laga Persib Bandung vs Persikabo 1973 di stadion Kapten I Wayan Dipta, pada pekan ke-29 lalu.

 

BACA JUGA:Hasil Liga 1: Persib Rusak Momen 'Comeback' Djadjang Nurdjaman bersama Persikabo

 

Marc Klok sebelumnya lebih dahulu mendapatkan enam kartu kuning lainnya di pertandingan kontra Arema FC, Bali United, Barito Putera, Persija Jakarta, Persis Solo, serta PSS Sleman.

 

Di lain sisi, absennya Dedi akibat diganjar kartu merah tidak langsung di pertandingan menghadapi Persikabo. Dado, sapaan akrabnya, menerima kartu kuning pertama di menit ke-14 lalu dihadiahi kartu kuning kedua pada menit ke-36.

 

BACA JUGA:Fokus Klok untuk Persib Lawan Persikabo Dahulu, Timnas Indonesia Kemudian

 

Pertandingan Persib vs Bhayangkara FC untuk pekan ke-30 Liga 1 Indonesia 2023/2024 akan berlangsung di stadion Si Jalak Harupat (SJH), pada 28 Maret 2024.

 

Pada pertemuan pertama di liga musim ini pada September 2023 lalu, Persib Bandung yang menjadi pemenang. Pangeran Biru menang 2-1 via gol Ciro Alves dan David da Silva yang hanya bisa dibalas sekali oleh Matias Mier.

 

Sumber: berbagai sumber.

Sumber: