Varian Terbaru! Intip Bocoran Spek Infinix Note 40 series yang Dirilis 21 Maret di Indonnesia

Varian Terbaru! Intip Bocoran Spek Infinix Note 40 series yang Dirilis 21 Maret di Indonnesia

Infinix Note 40 series--GSMARENA

RADAR JABARInfinix, salah satu produsen ponsel pintar yang semakin dikenal, tengah bersiap untuk menggebrak pasar dengan meluncurkan smartphone gaming terbarunya, yaitu Infinix Note 40 series. Kedua varian, Infinix Note 40 reguler dan Infinix Note 40 Pro, akan menjadi pusat perhatian pada peluncuran di Indonesia yang direncanakan pada 21 Maret 2024. 

Meskipun secara global seri Note 40 baru akan diluncurkan pada 18 Maret 2024, namun penggemar di Indonesia akan mendapat kesempatan lebih dulu untuk merasakan kehadiran ponsel ini.

Konon, rumor beredar mengenai empat model yang akan diluncurkan, yakni Infinix Note 40, Note 40 Pro, Note 40 Pro 5G, serta Note 40 Pro Plus. Namun, apabila rumor tersebut benar adanya, maka hanya dua model dari Infinix Note 40 series yang akan tersedia di Indonesia.

Informasi ini telah dikonfirmasi langsung oleh Infinix Indonesia melalui media sosial Instagram. Acara peluncuran akan disiarkan secara langsung (live) dan dapat disaksikan melalui streaming di akun resmi Infinix Indonesia di Instagram dan YouTube pada tanggal 21 Maret pukul 16.00 WIB. Yang menarik, siaran live akan berlangsung selama 24 jam, memberikan kesempatan bagi para penggemar untuk ikut merasakan momen bersejarah ini.

 

BACA JUGA:Makin Ganas! Intip Bocoran Spesifikasi ROG Phone 8 Series yang Akan Dirilis Pekan Ini

 

Selain tanggal peluncuran, sejumlah spesifikasi kunci dari kedua smartphone terbaru tersebut juga telah dikonfirmasi oleh Infinix Indonesia.

Infinix Note 40 reguler dipastikan akan membawa layar AMOLED dengan refresh rate 120 Hz dan teknologi pemindai sidik jari (in-display fingerprint).

Ponsel ini juga akan dilengkapi dengan kamera utama 108 MP Super-Zoom Cam, teknologi pengisian cepat FastCharge 2.0 berdaya 45 Watt, dan Wireless MagCharge berdaya 20 Watt.

Chip manajemen daya besutan Infinix, Cheetah X1, juga akan menjadi fitur unggulan pada ponsel ini, memberikan pengalaman durabilitas dan pengisian daya yang kompetitif di segmennya.

 

BACA JUGA:10 HP Realme dengan Kamera Terbaik yang Dibekali Spek Gahar? Cek Disini!

 

Sumber: