Jelang Persikabo vs Persib di Liga 1: Bojan Hodak Waspada ‘Djanur Effect’

Jelang Persikabo vs Persib di Liga 1: Bojan Hodak Waspada ‘Djanur Effect’

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, saat memberikan keterangan pers menjelang pertandingan melawan Persikabo, Kamis, 14 Maret 2024-Suatnto Nurhadi Permana-PERSIB.co.id

Radar Jabar – Pelatih senior Djadjang Nurdjaman ditunjuk kembali untuk melatih Persikabo 1973 jelang pertandingan melawan Persib Bandung. Kehadiran kembali coach Djanur turut mendapat sorotan dari juru taktik Persib, Bojan Hodak.

 

Persikabo mendatangkan Djadjang Nurdjaman sebagai pengganti dari pelatih sebelumnya yaitu Aji Santoso. Melansir dari Antara, Djanur akan mendampingi Syahrul Trisna dkk dalam enam pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia 2023/2024.

 

Kehadiran kembali pelatih yang pernah membawa Perib juara ISL 2014 dan Piala Presiden 2015 itu menjadi salah satu hal yang diwaspadai oleh Bojan. Djadjang Nurdjaman bukan sosok asing untuk Laskar Padjajaran karena merupakan pelatih mereka di musim 2022/2023.

 

BACA JUGA:Fokus Klok untuk Persib Lawan Persikabo Dahulu, Timnas Indonesia Kemudian

 

“Semoga besok menjadi pertandingan yang menarik. Besok bukan pertandingan mudah apalagi Persikabo juga mendatangkan pelatih baru yang tidak asing buat mereka,” ujar Bojan saat konferensi pers jelang laga, Kamis 14 Maret 2024, dikutip dari persib.co.id.

 

Selain itu, pelatih asal Kroasia tersebut menilai Persikabo 1973 akan bermain tanpa beban di pertandingan nanti. Ia menyebut tim tuan rumah akan tampil maksimal demi memperbaiki posisinya saat ini sebagai penghuni papan bawah.

 

Persikabo berstatus juru kunci klasemen sementara peringkat ke-18 dengan koleksi 17 poin. Sangat kontras dengan Maung Bandung yang menempati urutan kedua dengan raihan 51 angka.

 

BACA JUGA:Ryan Kurnia Minta Persib Mewaspadai Motivasi Berlipat Persikabo

 

“Menghadapi tim yang ada di papan bawah, kami harus tetap menunjukkan keinginan memenangkan pertandingan. Bukan mudah tapi kami ingin meraih kemenangan untuk tetap berada di empat besar,” pungkas Bojan Hodak.

 

Untuk diketahui, duel Persikabo vs Persib akan berlangsung dalam pekan ke-29 Liga 1 Indonesia 2023/2024. Pertandingan ini terhampar di stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat 15 Maret 2024 pukul 20.30 WIB.

 

Sumber: persib.co.id dan Antara.

Sumber: