Ryan Kurnia Minta Persib Mewaspadai Motivasi Berlipat Persikabo

Ryan Kurnia Minta Persib Mewaspadai Motivasi Berlipat Persikabo

Penyerang PERSIB, Ryan Kurnia saat rayakan kemenangan 2-1 atas Persik pada pertandingan pekan kelima Liga 1 Indonesia 2023/2024-persib.co.id-Situs resmi persib.co.id

Radar Jabar – Laga Persikabo 1973 vs Persib Bandung akan tersaji dalam pekan ke-28 Liga 1 Indonesia 2023/2024 di stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Jumat 15 Maret 2024. Untuk pertandingan ini, penyerang sayap Persib, Ryan Kurnia, tolak meremehkan Persikabo yang berstatus juru kunci klasemen sementara liga.

 

Ryan meminta rekan-rekannya untuk waspada dengan motivasi berlipat yang diemban oleh Laskar Padjajaran. Hal ini berkaca pada pengalamannya kala masih bersama Persikabo, yang selalu punya motivasi berlebih ketika menghadapi Persib.

 

“Memang Persikabo kondisinya berbeda dengan musim sebelumnya, tapi tetap berbahaya, Kami harus waspadai karena melawan Persib motivasi mereka suka berlipat. Itu juga yang saya rasakan dulu,” ucap winger bernomor punggung 96 itu, dikutip dari persib.co.id.

 

BACA JUGA:Dua Pemain Persib Dapat Panggilan untuk Bela Timnas Indonesia, Kondisi Klok Diragukan

 

Lebih lanjut, Ryan Kurnia juga mengesampingkan situasi bak bumi dan langit antara kedua tim saat ini. Persib Bandung menempati peringkat kedua klasemen sementara dengan 51, unggul 37 angka dari Dimas Drajad dkk yang beru mendulang 17 poin.

 

Pemain kelahiran Bogor 27 tahun lalu itu tidak merasa perbedaan posisi yang mencolok menjadikan Maung Bandung bisa menang mudah atas Persikabo 1973.

 

Ryan pun siap tampil maksimal demi mempersembahkan tiga poin penuh bagi Persib. Apalagi tim asuhan Bojan Hodak ini, ujarnya, bertekad melanjutkan tren positifnya sampai Reguler Series berakhir.

 

BACA JUGA:Bojan Lega Persib Mampu Memenangi Laga atas Persija

 

Persib Bandung sedang dalam tren positif dengan memenangkan semua tiga pertandingan terakhirnya di liga. Pangeran Biru secara beruntun mengalahkan PSIS Semarang, RANS Nusantara FC, dan terakhir Persija Jakarta.

 

“Semua pemain fit dan pastinya akan berjuang maksimal untuk hasil terbaik,” ucap Ryan Kurnia.

 

Melansir dari Antara, Ryan selalu tampil dalam tiga laga terakhir Persib Bandung dengan diplot sebagai penyerang sayap. Pemain berpostur 180 cm ini bermain selama 159 menit dan membukukan satu asistensi dari tiga pertandingan tersebut.

 

Sumber: persib.co.id dan Antara.

Sumber: