5 Hero Assassin Mobile Legends Wajib Pick di Rank Saat Ini, Sedang Sangat META!

5 Hero Assassin Mobile Legends Wajib Pick di Rank Saat Ini, Sedang Sangat META!

Harley salah satu rekomendasi hero assassin wajib pick sedang META di rank Mobile Legends-Moonton-Liquidpedia

Radar Jabar – User atau pengguna hero dengan role assassin saat bermain mode rank Mobile Legends harus tahu fakta penting ini. Ada lima hero assassin yang wajib kalian pick di rank saat ini karena sedang META banget.

 

Game mobile besutan Moonton yang populer, Mobile Legends, terkenal karena menawarkan gameplay yang seru dengan ratusan hero untuk dimainkan. Banyak role atau peran hero tersedia, seperti mage, tank, support, marksman, fighter, serta assassin.

 

Dari sekian banya jenis hero, hero assassin termasuk paling laris di-pick oleh para pemain. Bukan kejutan mengingat assassin sangat cocok bagi pemain bar-bar yang suka menjadi ‘mesin kill’ bagi timnya.

 

Melansir dari SPIN Esports, assassin menjadi hero paling diandalkan di game MOBA tersebut sebagai pembunuh musuh atau hero core utama timnya. Kemampuan rata-rata para hero role ini juga tentunya menakutkan.

 

Damage yang hero assassin keluarkan tergolong menyakitkan, serta hanya perlu beberapa upaya serangan untuk dengan mudah mengeleminasi hero lawan. Lantas saat ini siapa saja hero assassin Mobile Legends yang harus kalian mainkan saat main rank?

 

BACA JUGA:5 Hero Mage Counter Hero Tank Terbaik dan Paling Efektif di Mobile Legends, Pawangnya Para 'Samsak Tebal’!

 

Berikut rekomendasi lima hero assassin wajib pick di rank yang sedang sangat META di Mobile Legends. Banyak pilihan tersedia dan populer seperti Fanny hingga Ling.

 

Sumber: