Rekomendasi Top 5 Hp Terbaru Turun Harga di Maret 2024, Diskon Edisi Ramadan!

Rekomendasi Top 5 Hp Terbaru Turun Harga di Maret 2024, Diskon Edisi Ramadan!

Vivo V30 5G beramunisikan chipset terbaru Snapdragon 7 Gen 3 sebagai mesin pacunya-GSM Arena-Tangkapan layar via GSM Arena

Radar Jabar - Diskon edisi Ramadan tentu sangat dicari dan dinantikan ketika bulan puasa tiba. Bagi pencinta gawai, ada kabar menarik nih seputar Hp terbaru turun harga di bulan Maret 2024.

 

Fenomena Hp terbaru yang sudah turun harga bukan hal aneh, bahkan sering terjadi seperti di awal atau akhir tahun. Setiap vendor memangkas harga para smartphone terbaiknya untuk memanjakan pengguna.

 

Konsumen pun bisa lebih untung dalam hal budget sebab akan mendapatkan ponsel paling baru berbanderol lebih murah. Daripada orang-orang yang sudah terlanjur membelinya sebelum harga perangkatnya turun.

 

Jadi jika kalian ingin cari Hp baru di bulan ini, berikut rekomendasinya. Ada top lima Hp terbaru turun harga per Maret 2024, dikutip dari kanal YouTube YATEKNO.COM.

 

1. Realme C67

 

Hp rilisan Desember 2023 ini terkenal dengan kemampuan kamera menakjubkannya. Kamera utama 108MP-nya bersensor ISOCELL HM6, sementara prosesor Snpadragon 685-nya membuat Hp ini makin bersaing.

 

Apalagi Realme C67 memiliki layar 90Hz dan mini capsule. Kini harga kedua varian ponsel tersebut sudah lebih murah.

 

Sumber: