Mobile Legends: Daftar 10 Hero Counter Layla Terbaik, Ban Bukan Lagi Satu-satunya Solusi!

Mobile Legends: Daftar 10 Hero Counter Layla Terbaik, Ban Bukan Lagi Satu-satunya Solusi!

Layla salah satu hero marksman terbaik di Mobile Legends-Moonton-Liquidpedia

Radar Jabar – Tidak perlu lagi takut sampai melakukan ban terhadap Layla saat bermain rank Mobile Legends. Terhitung cukup banyak hero counter Layla terbaik dari sekitar ratusan hero yang ada dalam game MOBA populer ini.

 

Layla sebagai hero lawas tidak menunjukkan kemunduran mau pun sampai terlupakan. Kemampuannya masih overpower alias OP untuk membuat lawan-lawannya di Land of Dawn sengsara.

 

Hero berjuluk Energy Gunner itu memang salah satu hero marksman atau MM terbaik di Mobile Legends. Bahkan dia punya jangkauan serangan terjauh dalam game tersebut berkat efek pasif dari pasif ultimate miliknya; Destruction Rush.

 

Meski begitu sebagaimana hero-hero ML lainnya, Layla juga bukannya tanpa pawang sehingga ban bukan lagi solusi tunggal. Ada 10 hero counter Layla terbaik di Mobile Legends seperti Radar Jabar Disway.id himpun dari berbagai sumber.

 

1. Claude

Claude memiliki skill Battle Mirror Image yang bisa dipakai untuk cepat masuk-keluar dalam pertempuran. Kemudian manfaatkanlah skill Art of Thievery guna melepaskan poke damage pada Layla serta menyerap Movement Speed-nya di early game.

 

Lakukan kombo skill untuk melawan Layla setelah kalian naik ke level empat dan punya tem Demon Hunter Sword. Mendekat dengan Battle Mirror Image kemudian pakai Blazing Duet demi mengeliminasinya, dan cepat mundur dengan BMI guna menghindari serangan balik.

 

BACA JUGA:10 Hero Assassin Terbaik di Mobile Legends Berdasarkan Ranking, No.1 Saber!

Sumber: