6 Hp Spek Dewa Terbaik Tahun Ini yang Cocok untuk Jangka Panjang

6 Hp Spek Dewa Terbaik Tahun Ini yang Cocok untuk Jangka Panjang

IQOO 12 dibekali dukungan RAM utama 16GB sebagai salah satu nilai jualnya-IQOO-Situs resmi IQOO

Radar Jabar - Setiap tahunnya pasti akan selalu ada Hp spek dewa terbaik dari berbagai merek. Lantas siapa saja Hp dengan spesifikasi tinggi terbaik tahun ini?

 

Ada banyak Hp spek dewa tersedia di pasaran. Namun mungkin tidak semua smartphone berspesifikasi tinggi cocok untuk penggunaan jangka panjang.

 

Maka dari itu rekomendasi ponsel pintar terbaik yang memiliki spesifikasi tinggi dan cocok untuk jangka panjang akan dicari oleh pendambanya. Jika mencari Hp seperti itu? Berikut enam rekomendasi Hp spek dewa terbaik tahun 2024 sebagaimana dilansir dari kanal YouTube Mikhayla ID.

 

1. ASUS Zenfone 10

 

Hadir ke paqar Indonesia menyasar segmen harga flaghsip, ASUS Zenfone 10 beramunisikan chipset yang performanya gahar Snapdragon 8 Gen 2. Layarnya juga terbaik dengan kontras warna tajam dan jernih berkat perpaduan panel Super AMOLED serta fitur HDR10+.

 

Hp ini juga memiliki desain bodi yang mungil seberat 172 gram dan dukungan sertifikasi IP68. Saat ini harga ASUS Zenfone 10 turun harga dari Rp10 jutaan menjadi Rp8,6 jutaan.

 

Spesifikasi

OS: Android 13 upgradable to Android 14

Sumber: