10 Hero Assassin Terbaik di Mobile Legends Berdasarkan Ranking, No.1 Saber!

10 Hero Assassin Terbaik di Mobile Legends Berdasarkan Ranking, No.1 Saber!

Saber adalah pilihan paling populer untuk hero assassin sebab efisiensinya-Moonton-Liquipedia

Radar Jabar – Seperti apa daftar hero assassin terbaik di Mobile Legends berdasarkan ranking? Sebuah informasi menarik bagi pemain yang ingin mengetahui lebih dalam soal hero assassin terkuat dari yang terkuat.

 

Hero assassin merupakan tipe hero yang banyak dipilih dan memiliki peran krusial dalam pertarungan di Land of Dawn. Assassin berperan sangat penting dalam membantu sebuah tim memenangkan pertandingan Mobile Legends.

 

Assassin mengandalkan kecerdikan, penyergapan, hingga kecepatan untuk melampaui musuh dan melenyapkannya bahkan sebelum mereka sempat menyerang balik. ‘Spesifikasi’ ini menjadikan assassin hero yang tepat untuk melenyapkan marksman sebelum mereka mendapatkan momentu.

 

Selain itu dalam teamfight, hero assassin harus bertugas mengeleminasi hero yang hendak kabur di lini belakang atau menumbangkan ‘tukang damage’ segera setelah duel dimulai. Di antara segudang nama, inilah 10 hero assassin terbaik di Mobile Legends berdasarkan ranking dilansir dari Game Rant.

 

BACA JUGA:5 Hero Mage Counter Hero Tank Terbaik dan Paling Efektif di Mobile Legends, Pawangnya Para 'Samsak Tebal’!

 

10. Fanny

Fanny memang memiliki skill tingkat tinggi sehingga termasuk hero Mobile Legends yang susah dimainkan. Namun pemain yang mahir memainkannya bisa membuat sang adik Tigreal menjadi salah satu ‘petani’ terbaik dan DPS tertinggi di early game.

 

Pemain yang sangat peka akan map bisa menggunakan jangkauan skill 2 Fanny untuk menuju bagian lain di arena jauh lebih cepat ketimbang hero lainnya.

Sumber: