Sinopsis Film Pasar Setan Kisahkan Legenda Gunung Salak, Pemain Lakukan Ritual Ini Sebelum Syuting

Sinopsis Film Pasar Setan Kisahkan Legenda Gunung Salak, Pemain Lakukan Ritual Ini Sebelum Syuting

Sinopsis Film Pasar Setan-Ist-

RADAR JABAR - Bagi pecinta film horor, film Pasar Setan adalah salah satu yang sangat dinanti. Terutama karena film ini memperkenalkan legenda yang berasal dari Gunung Salak.

Kisah mistis tentang pasar setan ini bahkan sering dijumpai oleh para pendaki gunung. Dari semua gunung yang ada di Indonesia, Gunung Salak terkenal dengan keberadaan berbagai fenomena gaib yang menarik untuk dijadikan materi film.

Rencananya, film Pasar Setan akan rilis secara serentak di bioskop mulai 29 Februari 2024. Meskipun plot cerita film ini berpusat pada mitos Gunung Salak, pengambilan gambar sebenarnya dilakukan di Gunung Pangrango.

Keputusan ini diambil setelah mempertimbangkan berbagai faktor. Untuk informasi tambahan, film ini disutradarai oleh Wisnu Surya Pratama.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Film Bioskop Terbaik yang Tayang Maret 2024

Selain Michelle Tahalea dan Audi Marissa, Penampakan Pasar Setan juga menampilkan Roy Sungkono, Denzel Jordan Pangeran, dan Irenius Marendra. Agni Pratistha juga akan tampil dalam film ini. Inilah sinopsis tentang film Pasar Setan yang mempersembahkan legenda Gunung Salak.

Sonopsis Pasar Setan

Film Pasar Setan dimulai tentang Rani (Michelle Tahalea), seorang perwira polisi wanita yang mendapat tugas untuk menyelidiki kasus pembunuhan di hutan terlarang.

Cerita berlanjut ketika kasus tersebut melibatkan seorang vlogger terkenal, Tamara (Audi Marissa), yang menjadi sorotan karena mengunggah video horor palsu.

Untuk mengembalikan reputasinya, Tamara bersama tiga temannya memutuskan untuk menyelidiki mitos tentang pasar setan. Mereka memulai perjalanan yang berbahaya untuk membuktikan keberadaan pasar setan, dengan harapan memperbaiki kariernya.

BACA JUGA:Tayang Hari Ini, Film 'Sinden Gaib' yang Diangkat dari Kisah Nyata Perempuan Asal Trenggalek

Namun, mereka tersesat di dalam pasar setan dan harus mencari jalan keluar. Tamara menjadi saksi penting dalam penyelidikan polisi terkait hilangnya teman-temannya, sehingga menghadapi tekanan besar dari pihak berwenang.

Ritual Sebelum Syuting

Aktor Pangeran Lantang, yang memerankan karakter Yunus dalam film Pasar Setan, mengungkapkan bahwa sebelum memulai syuting, dia dan para pemain lainnya melakukan kegiatan bersama yaitu berdoa.

Sumber: