Para Penggemar Diminta Jangan Baca Spoiler One Piece Chapter 1109, Apa Alasannya?

Para Penggemar Diminta Jangan Baca Spoiler One Piece Chapter 1109, Apa Alasannya?

Postingan pembocor spoiler terbesar One Piece di X, @EMUNOPLA, soal jangan baca spoiler One Piece chapter 1109-EMUNOPLA-Akun medsos X @EMUNOPLA

Radar Jabar – Para penggemar petualangan Luffy dan kawan-kawan kru bajak laut topi jeraminya diminta untuk tidak membaca spoiler One Piece chapter 1109 oleh seorang pembocor. Apa alasan sehingga hal tersebut disarankan?

 

One Piece akan menghadirkan cerita terbarunya yang pasti dinanti-nantikan oleh para pencintanya. Pada Senin 4 Maret 2024, One Piece chapter 1109 dijadwalkan rilis.

 

Seperti biasa, spoiler setiap chapter anime atau manga segera hadir menjelang perilisan episode-episode barunya. Namun untuk chapter kali ini, salah satu pembocor spoiler terbesar One Piece di X, @EMUNOPLA, menyarankan fans agar jangan membaca spoiler chapter 1109.

 

Leaker populer One Piece itu menyampaikan pesan untuk menghindari membaca spoiler One Piece chapter 1109 melalui akun X resminya pada Senin 26 Februari 2024. Melansir dari Sportskeeda, postingan sang pembocor berbahasa Arab yang memiliki arti:

 

BACA JUGA:Kuat Banget! 7 Karakter One Piece Ini Harus Dikeroyok untuk Bisa Dikalahkan

 

“Saran saya, jangan membaca spoiler Chapter 1109 jika ingin menikmati dan terkejut. Ceritanya akan segera berakhir!”, demikian dikutip dari Sportskeeda.

 

 

Selain itu, banyak leaker lain dari berbagai negara sudah mengikuti dan mengontak fandom One Piece agar melewatkan untuk membaca spoiler bab 1109. Ini bertujuan demi mendapatkan pengalaman sempurna saat rilis resminya.

Sumber: