Rekomendasi 6 Anime Terbaik Mirip Ninja Kamui yang Harus Ditonton

Rekomendasi 6 Anime Terbaik Mirip Ninja Kamui yang Harus Ditonton

Ilustrasi untuk Rekomendasi 6 Anime Terbaik Mirip Ninja Kamui yang Harus Ditonton-IMDB-Tangkapan layar via IMDB

Radar Jabar – Apa saja rekomendasi anime terbaik mirip ‘Ninja Kamui’ yang harus ditonton? Ada banyak sebenarnya sehingga kalian bisa menotonnya di sela-sela mau pun setelah perilisan anime garapan sutradara Jujutsu Kaisen itu.

 

Menyala Ninja Kamui! Meski baru meluncur satu episode saja, anime tersebut sudah sukses menarik perhatian dan disukai oleh fans anime. Banyak faktor mengapa Ninja Kamui mudah untuk membuat penggemar anime jatuh hati.

 

Urutan aksinya sangat bagus yang mengingatkan pada film-film Hollywood dengan anggaran besar, dan alur cerita mencekamnya ditampilkan sejak awal. Apalagi sang karakter utama Joe Higan (disuarakan oleh Kenjiro Tsuda) membawa vibes serupa dengan Nanami Kento.

 

Namun perilisan episode Ninja Kamui sebagaimana kecepatan rilis anime yang khas, mungkin akan membuat para penggemarnya lebih sabar menunggu kelanjutan kisahnya. Meski ini kabar burk bagi fans dengan kesabaran bak selembar tisu, ada kabar baik karena banyak anime terbaik yang tak kalah bagus untuk ditonton.

 

Melansir dari Game Rant, ada enam anime terbaik mirip Ninja Kamui yang bisa kalian tonton. Ceritanya tak kalah menarik apalagi anime-anime itu juga menangkap esensi inti Ninja Kamui.

 

BACA JUGA:Sinopsis Ninja Kamui yang Siap Tayang Februari Ini!

 

1. Afro Samurai

Ada perbedaan besar antara latar Afro Samurai dan Ninja Kamui, namun keduanya memiliki dasar tema utama serupa yakni balas dendam. Afro bertekad balas dendam pada pembunuh ayahnya kala ia masih kecil, seorang pria memegang ikat kepala ‘Nomor Dua’.

Sumber: