Jam Tangan G-SHOCK ITZY Siap Ramaikan Pasar Anak Muda Asia

Jam Tangan G-SHOCK ITZY Siap Ramaikan Pasar Anak Muda Asia

Jam Tangan G-SHOCK ITZY Siap Ramaikan Pasar Anak Muda Asia-G-SHOCK Casio Official-

RADAR JABAR - Casio Computer Co., Ltd. baru saja meluncurkan versi terbaru dari jam tangan tahan benturan G-SHOCK. Kolaborasi dengan grup musik K-POP ITZY, perusahaan ini memperkenalkan jam tangan terbaru dengan nama kode GMA-P2100IT dan GMA-P2100ZY dalam tiga model yang berbeda.

Sejak pertama kali diperkenalkan pada bulan Februari 2019, ITZY telah mendapatkan dukungan yang luar biasa dari penggemar di seluruh dunia, khususnya di kalangan remaja dan wanita di Asia.

Pada Februari 2023, Casio memilih ITZY sebagai duta merek, mengakui bahwa lagu-lagu dan penampilan mereka sejalan dengan konsep ketangguhan yang menjadi ciri khas dari G-SHOCK.

Jam tangan terbaru GMA-P2100IT dan GMA-P2100ZY adalah kolaborasi resmi pertama antara G-SHOCK dan ITZY.

Model-model jam tangan G-SHOCK ITZY ini didasarkan pada desain GMA-P2100, yang menampilkan desain bezel oktagonal yang lebih ramping. Selain itu, jam tangan ini juga mencerminkan citra keren dari ITZY melalui penggunaan nuansa warna monokrom yang halus.


--

Tersedia dalam warna beige pink, putih, dan hitam transparan, koleksi jam tangan ini mudah dipadankan dengan berbagai jenis busana.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Jam Tangan Casio G-Shock Wanita Terbaik 2023

Sementara itu, aksen warna-warni yang melambangkan ring lights ITZY, yang merupakan suvenir populer di kalangan penggemar ITZY, ditempatkan pada indeks pada bagian dial jam tangan.

Logo ITZY juga terdapat pada bagian dial dan bagian belakang casing. Selain itu, tanda tangan versi cetak terdapat pada kemasan produk khusus. Bagian bezel dan tali jam tangan dibuat dari resin nabati untuk mengurangi dampak negatif terhadap lingkungan.

Jam tangan G-SHOCK hasil kolaborasi dengan Itzy berlaku untuk wilayah Asia. Di Jepang, tanggal peluncuran jam tangan ini dijadwalkan pada 8 Maret 2024, dengan harga penjualan masing-masing sebesar 19.800 yen atau sekitar Rp2 juta, sudah termasuk pajak.

Sumber: