Real Madrid dan Kylian Mbappe Sedang Berunding Terkait Kontrak Transfer

Real Madrid dan Kylian Mbappe Sedang Berunding Terkait Kontrak Transfer

Kylian Mbappe striker PSG jadi MOTM laga melawan Real Sociedad di Liga Champions pekan lalu-Kylian Mbappe-Instagram @k.mbappe

Radar Jabar – Real Madrid dan striker Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe dilaporkan sedang berunding seputar kontrak kepindahan skema bebas transfer sang pemain di musim panas 2024.

 

Beberapa sumber mengatakan kepada ESPN seperti dikutip dari Antara bahwa kedua pihak optimis kesepakatan transfer akan tercapai.

 

Mbappe dikabarkan telah memberi tahu PSG pekan lalu bahwa akan pindah secara gratis saat kontraknya bersama Le Parisien rampung akhir musim ini. Eks bintang AS Monaco itu telah menjatuhkan hati kepada Madrid sebagai masa depan kariernya.

 

BACA JUGA:Napoli Pecat Pelatih Walter Mazzarri Jelang Laga Melawan Barcelona di Liga Champions

 

El Real resmi memersunting Kylian Mbappe bulan lalu. Padahal kala itu Paris Saint-Germain masih berharap mampu meyakinkan bomber berusia 25 tahun tersebut agar tetap bertahan di klub.

 

Sekarang Real Madrid berharap dapat merampungkan kesepakatan transfer dalam waktu dekat. Ini walau kontraknya belum sampai pada tahap penandatanganan sebab masih ada sejumlah rincian yang harus diselesaikan.

 

Isu kepindahan Mbappe dari PSG memang sudah sering beredar. Tapi sang punggawa timnas Prancis tetap mampu tampil apik dengan membukukan 32 gol bagi jawara bertahan Ligue 1 itu di semua ajang musim ini.

 

BACA JUGA:Gagal Kalahkan Vallecano, Ancelotti Tetap Apresiasi Performa Real Madrid

 

Pekan lalu, Mbappe ikut menyumbang gol dalam kemenangan PSG 2-0 atas Real Sociedad di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2023/2024.

 

Begitu juga pada laga kontra Nantes di lanjutan kompetisi Ligue 1 hari Sabtu 17 Februari 2024 kemarin. Turun sebagai pemain pengganti, Kylian Mbappe mencetak gol via ‘titik putih’ dan PSG menang via skor 2-0.

Sumber: