5 Hadiah Valentine Murah yang Bisa Buat Pasangan Meleleh

5 Hadiah Valentine Murah yang Bisa Buat Pasangan Meleleh

Rekomendasi Hadiah Valentine Murah untuk Pasangan-Ilustrasi/Pixabay-

RADAR JABAR - Kami akan membahas rekomendasi hadiah murah untuk Valentine yang bisa buat pasangan Anda meleleh.

Di hari Valentine, meskipun kasih sayang itu pasti diberikan dan diungkapkan setiap hari, tetapi kita juga perlu memberikan bukti dengan memberikan hadiah.

Memberikan hadiah hari Valentine untuk pasangan tidak perlu yang mahal, tetapi cukup perlu menanamkan makna yang dalam dari hadiah tersebut.

Kemas hadiah tersebut semenarik mungkin agar terkesan romantis ketika sampai di tangan pasanganmu. Dijamin, kenangan akan hadiah spesial itu akan tersimpan selamanya.

5 Rekomendasi Hadiah Valentine Murah untuk Pasangan

Bagi Anda yang bingung ingin memberikan hadiah apa sebagai bukti rasa sayang, kali ini kami akan memberi rekomendasi hadiah Valentine murah namun bisa membuat pasangan Anda meleleh.

1. Buket snack atau coklat

Menurut kami, ini adalah salah satu pilihan hadiah yang tidak akan pernah salah dalam berbagai situasi. Buket selalu dikaitkan dengan ucapan selamat dan ungkapan kasih sayang. Karena Valentine identik dengan coklat, Anda bisa mengganti isi buket dengan camilan kesukaan doi.

BACA JUGA:5 Pilihan Ide Kado Valentine yang Romantis dan Berkesan

Selain itu, buket juga sangat cantik untuk difoto, sehingga hadiah Anda akan pasti menjadi perhatian di Story mereka untuk dipamerkan. Untuk harga sendiri, bervariasi mulai dari Rp50 ribu hingga 150 ribu tergantung coklat atau snack yang Anda pilih, sehingga Anda dapat menyesuaikan dengan anggaran Anda.

2. Perawatan tubuh

Hadiah paket perawatan tubuh atau body care akan sangat berguna untuk sehari-hari, dan penerima hadiah pasti akan sangat senang karena terlihat Anda sangat memperhatikannya. Baik untuk pria maupun wanita, biasanya sudah ada paketan yang dijual dalam kotak.

Anda dapat menyesuaikan isi dengan beberapa merek yang biasa pasangan Anda gunakan. Untuk pria, Anda bisa menggabungkan isinya seperti contoh yang pernah kami berikan. Untuk harganya sendiri, berkisar antara Rp50 hingga Rp250.000.

3. Lampu Tidur LED

Lampu LED merupakan lampu tidur yang dapat menemani pasangan setiap malamnya. Yang membuatnya istimewa adalah bagian akrilik lampunya dapat disesuaikan dengan peta yang menandakan tempat pertama kalian bertemu, seperti yang saya punya ini.

Sumber: