Tecno Pamer Phantom Ultimate HP Layar Gulung Unik dan Fitur Smart Teknologi, Primadona Baru Tercanggih 2024

Tecno Pamer Phantom Ultimate HP Layar Gulung Unik dan Fitur Smart Teknologi, Primadona Baru Tercanggih 2024

Phantom ultimate pamer layar gulung --Istimewa

RADAR JABAR - Tecno, perusahaan teknologi asal Tiongkok, kembali membuat gebrakan dengan merilis smartphone terbarunya, Tecno Phantom Ultimate.

Smartphone ini merupakan sebuah konsep inovatif yang menawarkan layar gulung dengan kemampuan untuk diperluas dari 6,55 inci menjadi 7,11 inci.

Diperkirakan, perangkat ini akan menjadi sorotan utama dalam ajang Mobile World Congress (MWC) 2024.

Keunggulan Layar Gulung

Tecno Phantom Ultimate menawarkan pengalaman pengguna yang unik berkat layar gulungnya.

Layar yang diusung berpanel LTPO AMOLED 7,11 inci dengan Tingkat kerapatan piksel 388 PII beresolusi 2,296 x 1.596 piksel dan sudah dilengkapi color hamut DCI-P3 100 persen.

Dengan teknologi canggih, pengguna dapat menikmati keleluasaan layar yang dapat diperluas yang berukuran6,55 inci menjadi 7,11 inci dalam waktu sedetik sesuai kebutuhan, baik untuk menonton konten hiburan maupun untuk produktivitas.

Hal ini menjadikan smartphone ini sebagai salah satu inovasi terkemuka dalam industri teknologi saat ini.

Konsep desain ini seperti dengan Vision V yang pernah diperkenalkan Tecno pada Januari lalu.

Bedanya, Phantom Ulitimate mengusung konsep layar gulung saja, sementara Vision V menggunakan layar gulung yang dapat dilipat.

 

BACA JUGA:5 HP Kamera Jernih Terbaik yang Cocok untuk Fotografi Profesional ? Ada Favoritmu?

 

Kamera

Phantom Ultimate juga memiliki dua kamera belakang dan satu lampu kita LED. Ketiganya di posisikan veetikal dan dibenamkan langsung ke punggung.

Fitur Canggih

Phantom Ultimate dilengkapi satu motor penggerak tungga, yang dapat memperluas layar, yaitu dengan memencet tombol yang berada pada kanan atas ponsel, sistem akan otomatis menggerakan  motor fitur untuk membentangkan layar smartphone ke samping.

Hal menarik layar ini dapat mengembalikan ke ukuran semula, pengguna tidak perlu lagi memencet tombol di atas ponsel sebelumnya.

Pengguna hanya perlu menggeser latar ke kiri untuk menggunakan tiga jari. Kemudian, sistem akan merespon gestur tersebut untuk mengembalikan ke ukuran semula.

Layar tambahan tersebut juga berfungsi sebagai Always -on-Display (AoD). Fitur ini umumnya digunakan untuk melihat informasi waktu atau notifikasi.

 

BACA JUGA:Perbandingan POCO F6 vs POCO F5 Mana yang Lebih Baik Dibeli?

 

Jejak Sukses Tecno di Pasar Indonesia

Sumber: