Bantah Terlibat TPPU, Raffi Ahmad Blak-blakan Soal Hasil Kekayaan yang Diperoleh

Bantah Terlibat TPPU, Raffi Ahmad Blak-blakan Soal Hasil Kekayaan yang Diperoleh

Raffi Ahmad (kiri) di kawasan Jakarta Selatan, Senin 5 Februari 2024-Instagram @raffinagita1717-Instagram @raffinagita1717

Radar Jabar – Selebritas Raffi Ahmad merespons tudingan dari Nasional Corruption Watch (NCW) yang menyebut dirinya terlibat dugaan pencucian uang. Bapak dua anak itu kembali menegaskan bahwa tidak terlibat dalam tindakan tersebut.

 

Raffi mengungkapkan hasil kekayaan yang didapatkannya merupakan hasil kerja kerasnya sejak usia 13 tahun sampai sekarang.

 

“Yang diberitain di luar sana tidak benar dan saya kerja bener, pakai uang halal,” ucap dia di kawasan Jakarta Selatan, Senin 5 Februari 2024, dikutip dari Disway.id.

 

“Dari umur 13 tahun sampai sekarang jadi artis, influencer dan saya sekarang juga punya perusahaan yang sudah enam tahun berjalan dan pembukuannya rapi, aliran dananya bisa dipertanggungjawabkan,” jelas Raffi.

 

“Kalau uang mana yang saya dapatkan, saya kerja keras dari usia saya 13 tahun, dari 13 tahun sampai detik ini di usia saya 37 tahun bentar lagi tahun tanggal 17 Februari kasih kado. 37 tahun saya kerja jadi sudah hampir 25 tahun aku kerja dan alhamdulillah ya,” sambungnya.

 

Pemain film ‘Love is Cinta’ itu juga bersyukur atas kepercayaan yang masih didapatkannya dari berbagai stasiun televisi.

 

“Meskipun karir saya seperti anak tangga tapi sampai detik ini dipercaya sama stasiun tv, berbagai macam brand dan saya menabung. Dan kemarin enam tahun terakhir, bayangin aja saya 26 tahun bekerja kita syuting-syuting kalau 26 tahun,” paparnya.

 

Lebih lanjut Raffi Ahmad mengaku pendapatannya semakin meroket pasca mendirikan RANS Entertainment. Bisnis bidang hiburan ini berkembang pesat semenjak berdiri enam tahun silam.

 

Bahkan kata Raffi, valuasi perusahaan tersebut sebanyak Rp2,7 triliun sekira dua tahun lalu. Angka ini juga makin bertambah berkat pelbagai macam sumber gelontoran dana mulai dari fundraising sampai investasi.

 

“Kemarin enam tahun terakhir di luar, bayangin aja saya 26 tahun bekerja kalau kita syuting-syuting 26 tahun ya bisa dikalkulasikan aja gitu berapa yang saya dapetin. Ditambah kemarin saya bangun perusahaan RANS dan RANS Entertainment sendiri alhamdulillah sudah berjalan enam tahun, sekarang ini udah jamannya ada fund raising lah, ada investment lah,” ungkap Raffi Ahmad.

 

“Waktu itu dua tahun yang lalu kita udah pernah prescon, bahwa valuasinya RANS Entertainment memang waktu itu sudah di angka Rp2,7 triliun masuklah investment dari Emtec.” Tukas suami Nagita Slavina itu.

Sumber: