5 Pemain Premier League Terbaik untuk Dibeli di EA FC 24 Ultimate Team META Februari 2024

5 Pemain Premier League Terbaik untuk Dibeli di EA FC 24 Ultimate Team META Februari 2024

Erling Haaland jadi salah satu pemain Premier League terbaik untuk digunakan di META EA FC 24 Ultimate Team bulan Februari 2024.-EA Sports-Situs resmi Steam

Radar Jabar – Ada lima pemain Premier League terbaik untuk dibeli di EA FC 24 Ultimate Team di bulan Februari 2024. Menentukan para pemain terbaik untuk tim Ultimate Team kalian tentu bukan perkara mudah mengingat banyak faktor harus dipertimbangkan.

 

Kelima pemain terbaik Premier League ini unggul dalam kombinasi semua elemen untuk membuat kartu bisa berguna di EA FC 24 Ultimate Team. Mereka memiliki keunggulan-keunggulan dalam berbagai aspek seperti overall rating, statistik, PlayStyles, skill move, dan weak foot abilities.

 

Lantas siapa saja pemain-pemain yang dimaksud? Melansir dari Sportskeeda berikut rekomendasi lima pemain Premier League terbaik untuk digunakan di META EA FC 24 Ultimate Team bulan Februari 2024.

 

1. Virgil van Dijk (Liverpool, Team of The Year)

Kapten Liverpool Virgil van Dijk tentu bukan sebuah kejutan merupakan salah satu dari lima pemain Premier League EA FC 24 terbaik. Apalagi statusnya saat ini sebagai bek tengah termahal yang pernah ada sepanjang sejarah Ultimate Team.

 

Versi dasar emas CB paling OP dalam gim EA FC ini secara luas dianggap sebagai salah satu bek terbaik sebab punya fisik dan PlayStyles yang impresif. Berkat item Team of The Year, Van Dijk mendapatkan peningkatan speed yang signifikan dengan tambahan PlayStyles+ dan label harga lebih dari 14 juta koin.

 

BACA JUGA:Top 5 Wonderkid Terbaik untuk Dibeli di Career Mode EA FC 24

 

2. Erling Haaland (Manchester City, Team of The Year)

Sumber: