Akhiri Debat Capres, Prabowo Minta Maaf Kepada Paslon 1 dan 3 Bahkan ke KPU

Akhiri Debat Capres, Prabowo Minta Maaf Kepada Paslon 1 dan 3 Bahkan ke KPU

Akhiri Debat Capres, Prabowo Minta Maaf Kepada Paslon 1 dan 3 Bahkan ke KPU-Prabowo Minta Maaf -Instagram @prabowo

RADAR JABAR - Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, mengakhiri debat capres dengan langkah penuh kedewasaan dan kerendahan hati di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat, pada malam Minggu, 4 Februari 2024.

Dalam closing statement-nya, Prabowo meminta maaf kepada pasangan nomor urut 1 Anies-Muhaimin dan pasangan nomor urut 3 Ganjar-Mahfud, serta kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Prabowo mengakui bahwa beberapa bulan terakhir penuh dengan semangat kontestasi dalam kampanye, seringkali disertai dengan kata-kata yang keras.

Namun, ia menegaskan bahwa niat baik tetap menjadi prinsip utama dari ketiga pasangan calon presiden dan wakil presiden.

"Kadang penuh kata-kata yang keras, tetapi iktikad kita baik. Saya kira tiga paslon ingin yang terbaik untuk bangsa Indonesia," ungkap Prabowo.

Tidak hanya itu, Prabowo secara tegas menyampaikan permintaan maaf kepada Anies-Muhaimin, Ganjar-Mahfud, dan KPU.

 

BACA JUGA:KPK Sita 1 Rumah Milik Syahrul Yasin Limpo di Jakarta Selatan

 

"Saya, atas nama Prabowo-Gibran dan Koalisi Indonesia Maju, minta maaf kepada Pak Anies dan Pak Ganjar seandainya ada kata-kata yang kurang berkenan," ujar Prabowo.

Mengenai Komisi Pemilihan Umum, Prabowo juga tidak lupa menyampaikan permintaan maaf apabila ada kata-kata yang mungkin kurang pas saat kampanye maupun dalam acara debat 1-5 dalam pernyataannya.

"Saya tetap menganggap Pak Anies dan Pak Ganjar saudara saya,” ucap Probowo

Probowo juga mengatakan hal paling penting adalah kerukunan dengan semua kalangan, terutama kerukunan dengan pemimpin-pemimpin Indonesia.

Prabowo Subianto menutup pernyataannya dengan seruan untuk menjaga kerukunan, terutama dengan para pemimpin Indonesia.

Sumber: