Rilis Resmi Poco X6 Pro 5G, HP Poco Pertama yang Pakai Sistem Operasi HyperOS, Bakal Jadi Primadona Tahun Ini!

Rilis Resmi Poco X6 Pro 5G, HP Poco Pertama yang Pakai Sistem Operasi HyperOS, Bakal Jadi Primadona Tahun Ini!

Spesifikasi Poco X6 Pro 5G--Istimewa

RADAR JABAR - Poco X6 Pro diumumkan sebagai ponsel pertama dari merek Poco yang langsung menjalankan sistem operasi HyperOS Xiaomi ketika keluar dari pabrik. 

Smartphone ini menawarkan kombinasi yang mengesankan antara desain menarik, performa tinggi, dan konektivitas 5G yang canggih.

 

Berikut adalah spesifikasi Poco X6 Pro 5G:

 

1. Desain dan Layar

Poco X6 Pro 5G tampil dengan desain yang modern dan menawan. Dengan balutan bahan premium, smartphone ini memberikan kesan elegan dan nyaman di tangan pengguna.

Layarnya mengusung teknologi AMOLED berukuran besar, yakni 6,67 inci, memberikan pengalaman visual yang tajam dan warna yang hidup. Resolusi layar 1080 x 2400 piksel memberikan kejernihan gambar yang luar biasa.

2. Performa yang Cepat dan Tangguh

Ditenagai oleh prosesor yang tangguh, Poco X6 Pro 5G menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon terkini.

Kinerja Octa-core dan GPU Adreno memberikan daya pemrosesan grafis yang tinggi, membuatnya ideal untuk multitasking dan permainan berat. Pilihan RAM yang beragam, mulai dari 6GB hingga 8GB, memastikan kinerja yang lancar dan responsif dalam berbagai situasi.

 

BACA JUGA: Resmi Rilis di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harga dari Poco X6 5G dan Poco X6 Pro 5G, HP Kencang Tahun Ini!

 

3. Kamera yang Mengesankan

Sumber: